Kim Wooseok Bahas Partisipasinya di Album Solo Kedua dan Gaya Rambut Baru untuk Comeback
Musik

Kim Wooseok mengungkapkan bahwa ia mengambil bagian dalam perencanaan dan produksi untuk album barunya ini. Ia juga berbicara tentang gaya rambut baru untuk comeback kali ini.

WowKeren - Pada 8 Februari, Kim Wooseok UP10TION mengadakan pameran media online untuk merayakan perilisan album solo keduanya, "2ND DESIRE [TASTY]." Di sini, idol tersebut berbagi pemikirannya tentang comeback-nya.

Kim Wooseok mengungkapkan bahwa ia mengambil bagian dalam perencanaan dan produksi untuk album barunya ini. "Aku melakukan banyak upaya untuk menyatukan atmosfer album secara keseluruhan," katanya. Terkait seri album "DESIRE", idol itu berbagi, "Ada daftar yang direncanakan untuk yang ketiga juga sampai batas tertentu."

Setelah berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk sebagian besar lagu barunya (termasuk title track "Sugar"), Kim Wooseok ditanyai apakah ia mengalami kesulitan saat menulis lirik.

"Aku menulis lirik di bagian akhir. Aku mendapatkan inspirasi dari penggemar atau konsepnya, dan liriknya tampaknya mudah didapat saat aku memikirkan penggemarku," kata Kim Wooseok.


Kim Wooseok Bahas Partisipasinya di Album Solo Kedua dan Gaya Rambut Baru untuk Comeback

Source: Soompi

Kim Wooseok juga memilih warna rambut pink untuk comeback-nya. Dia berbagi bahwa itu adalah warna yang paling diinginkan penggemar untuknya dan dia khawatir tentang itu. Namun, dia berkomentar, "Setelah aku melakukannya, aku pikir itu cocok untukku."

"Aku 100 persen senang dengan itu. Ini pertama kalinya sejak debut aku mencoba warna rambut ini, tapi bagus karena banyak orang yang senang dengan itu. Aku akan senang jika para penggemar menikmatinya," lanjutnya.

Tentang apa yang ingin dia capai dengan comeback ini, Kim Wooseok mengatakan bahwa dia berharap dilihat oleh publik memiliki spektrum musik yang lebih luas. "Aku berharap orang-orang akan berkata, 'Oh, jadi dia membuat musik seperti ini juga,'" ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait