Kim Wooseok Jadi Perbincangan Netizen Korea Usai Foto ID Zaman Remaja hingga Dewasa Tersebar
Instagram/woo.ddadda
Selebriti

Belakangan ini Kim Wooseok jadi perbincangan netizen Korea setelah foto-foto ID-nya sejak zaman sekolah tersebar di berbagai komunitas online. Penasaran foto seperti apa hingga membuatnya dibicarakan banyak orang?

WowKeren - Nama Kim Wooseok baru-baru ini jadi perbincangan netizen Korea di berbagai komunitas online. Perbincangan itu terjadi setelah beberapa foto ID-nya tersebar luas.

Foto ID yang tersebar itu sendiri menampilkan potret Kim Wooseok sejak masih remaja hingga dewasa. Yang pertama adalah potretnya ketika lulus dari SMP. Dalam foto tersebut, Kim Wooseok terlihat sangat tampan meski tak menunjukkan senyum sedikit pun.


Potret berikutnya menampilkan foto kelulusan SMA Kim Wooseok. Di foto tersebut dia terlihat sempurna dengan kulit putih bersih dan visual yang super tampan. Wajahnya tidak begitu berbeda dengan fotonya saat SMP, dan dia bahkan tidak terlihat seperti siswa yang berumur 19 tahun karena tampak cukup muda.

Kim Wooseok Jadi Perbincangan Netizen Korea Usai Foto ID Zaman Remaja hingga Dewasa Tersebar

KStarLive

Setelah itu ada foto yang diambil sebelum debutnya. Jika dibandingkan dengan sebelumnya, di foto ini dia terlihat lebih dewasa. Meski demikian, fitur-fitur wajahnya sama sekali tidak berbeda, termasuk matanya yang besar dan indah.

Sedangkan gambar terakhir menampilkan foto paspor yang diambil setelah dia debut. Di foto itu, Kim Wooseok tampil lebih rapi dengan rambut pendek dan poni yang dibelah dua. Meskipun dalam foto ini dia terlihat lebih jantan dan baru saja kehilangan lemak pipi, Kim Wooseok tetap tampan dan menawan.

Melihat wajah Kim Wooseok yang tidak banyak berubah sejak remaja, tidak sedikit netizen Korea yang terkejut dan mulai memberikan pujian untuknya. Simak komentar mereka berikut ini.

"Apakah dia tahu apa itu jelek?" tulis seorang netter. "Kenapa aku tidak punya teman yang begitu tampan di kelasku sepertinya saat aku masih sekolah?" imbuh netter yang lain. "Awww! Wooseok selalu terlihat lucu, dan akan selalu terlihat lucu!" ujar netter yang lain.

"Bisakah kamu membagikan rahasia untuk selalu terlihat baik di foto ID, oppa?" sahut netter yang lain. "Bagaimana dia selalu terlihat baik, bukan hanya satu, tapi pada semua foto itu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, usai X1 bubar Kim Wooseok dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo. Meski demikian, tanggal perilisan album solo dan promosinya belum diumumkan secara detail.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts