Doddy-Puput Dihujat Cari Uang Hingga 'Ngemis Simpati' dari Isu Pisah-Cerai, Sahabat Syok?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy dan Puput Sudrajat disentil cuma mencari simpati hingga ngedrama demi mendapat uang dari isu perpisahan. Menanggapi hujatan netter, sahabat Doddy, Ageng Kiwi, mengungkap pernyataan mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini, keberadaan Doddy dipertanyakan saat Mayang menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus melawan Ayu Wisya. Disaat sang putri jadi korban bullying, Doddy malah tak terlihat hadir mendampingi Mayang yang jadi saksi kasus dugaan bullying oleh Ayu.

Saat ditanya awak media, Puput beralasan Doddy sedang ada pekerjaan. Disisi lain, Puput seolah ngode perpisahan ketika membahas soal "Ketika kedua kaki sudah tak bisa searah". Pasca curhatan itu viral, Puput justru makin banjir sindiran.

Ibu tiri Vanessa Angel itu disentil isu menciptakan drama baru setelah ngode seolah-olah mau cerai dari Doddy. Diduga Puput maupun Doddy ingin dikasihani bahkan dicurigai demi diundang di talkshow.

"Buat Drama baru lagi genkss seakan lontong dan anjelo sudah tak sejalan, biar ke up dan di undang lagi guys," kata akun gosip. "Buat drama biar di bilang rumah tangga hancur, pisah ranjang alias pisah rumah, dodot bikin statement selama ini dia di pengaruhi istrinya untuk benci vanes, saya minta maaf sama vanes dan gala. trus pak f memaafkan dan boleh liat cucu trus nginep di rumah gala, udah ke ambil hati semua org eh mereka rujuk lagi 😁," tutur netter. "Sejuta% g percaya,ini cara mereka biar ada terus namanya di akun gossip,dan ujung2nya diundang podcast sma feny ros 😂😂😂😂😂," kata netter. "Drama bulanan menjelang bayar kontrakan," seru netter.

Sementara itu, muncul dugaan kalau kondisi mental Doddy kurang bagus karena terus dihujat netter. Disisi lain, sahabat Doddy, Ageng Kiwi, sempat tertawa soal Doddy dihujat netter.


"Tanggapan Doddy dihujat, gimana tanggapan sebagai orang dekat," tanya wartawan. "Kalau pak Doddy dihujat bukannya dari dulu, he he he," kata Ageng Kiwi. "Dihujat lagi," ujar wartawan. "Oke semoga Pak Doddy tabah, kuat, istiqomah, dengan segala hujatan dan semoga masalah selesai, indah pada waktunya," ujar Ageng.

Ia mengaku kalau sejauh ini dirinya netral terkait masalah Doddy dan Haji Faisal. Namun ia sempat menyarankan agar Doddy tak usah memindahkan makam. Namun kala itu, Doddy memberitahu Ageng kalau masalah memindahkan makam itu demi menghormati Vanessa dan sudah dimusyawarahkan dengan keluarga pihak Doddy dan ibu Vanessa.

Soal kondisi mental, Ageng mengakui Doddy stres karena dihujat netizen. Walau menanggapi dengan santai dan tertawa, Ageng tetap kasihan pada Doddy.

"Dari pak Doddy stres juga sih, selain memang beliau dihujat oleh seluruh negara bangsa Indonesia," kata Ageng sambil tertawa. "Kalau saya pribadi sih, kasaran katanya, kalau menurut teman-teman khususnya netizen kalau pak Doddy jahat, kan kita tidak perlu ikut-ikutan jahat."

Ageng berharap netter lebih memahami kondisi Doddy. Selain itu, mengubah karakter seseorang juga bukan hal yang mudah.

"Kalau kita mendekati orang jahat kan kita dengan cara tidak perlu dengan kejahatan, misalnya seperti itu. Mungkin beliau, capek apa mungkin lagi lelah, atau mungkin lagi banyak pikiran, kita bisa memasuki dari hal-hal yang sifatnya lebih positif," ujar Ageng. "Diarahkan ke yang lebih baik dan tidak bisa membalikkan telapak tangan, tiba-tiba orang berubah kan enggak kayak gitu, kan pakai proses, pakai perenungan, pakai pemikiran, gitu."

Ageng sendiri juga menyadari kalau ia dianggap sebagai antek dari Doddy. Ia sejauh ini tak mau membalas tuduhan tersebut. "Kadang saya prihatin jujur aja. Banyak yang bilang kita (Ageng Kiwi) antek, begundal, macam-macam. Tapi saya gak balas nanti melebar," seru Ageng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru