Lovestagram Keanu Agl dan Jisoo BLACKPINK Saat di Paris, Netter Auto Pengin Nyusul
Instagram/keanuagl
Selebriti

Postingan selebgram Keanu Agl diduga lovestagram dengan Jisoo BLACKPINK. Momen itu diambil saat keduanya sama-sama diketahui tengah berada di Paris saat ini untuk keperluan masing-masing.

WowKeren - Kepergian sederet pesohor Tanah Air menju Paris, Prancis tengah menjadi sorotan hangat saat ini. Pro kontra mewarnai perjalanan mereka lantaran Ariel NOAH dkk dianggap mengklaim terlibat dalam gelaran Paris Fashion Week 2022, padahal kenyataannya tidak.

Kendati sejumlah pihak seperti Marissya Icha hingga Shandy Purnamasari sudah memberikan klarifikasi, nyatanya publik sudha terlanjur kecewa. Mereka kecewa lantaran merasa seperti dibohongi. Masyarakat Indonesia juga khawatir aksi yang dilakukan oleh beberapa pesohor Tanah Air ini nantinya malah mencoreng nama Indonesia.

Namun di tengah riuhnya permasalahan tersebut, nama selebgram Keanu Agl mendadak jadi sorotan. Hal itu lantaran salah satu unggahannya di Instagram dianggap seperti lovestagram dengan member Black Pink, Jisoo. Postingan Keanu dan Jisoo ini bahkan sempat jadi perbincangan di Twitter.

Lovestagram Keanu Agl dan Jisoo BLACKPINK Saat di Paris, Netter Auto Pengin Nyusul

Instagran Story

Tampak dalam akun Instagram masing-masing, Keanu dan Jisso sedang mengunjungi Disneyland yang ada di Paris. Keduanya kompak membagikan potret istana yang didominasi dengan warna pink yang berlatar belakang langit biru. Ada sedikit perbedaan pada angle foto Keanu dan Jisoo.


Meski begitu potret yang diambil Keanu dan Jisoo tetap terlihat mirip layaknya lovestagram. Selain itu, keduanya juga kompak membagikan foto ini pada Minggu (6/3). Hanya saja jika Jisoo meninggalkan keterangan yang berbunyi, "Hari ini" dalam bahasa Korea, sementara Keanu tidak menuliskan apa pun.

Dalam unggahannya, Jisoo BLACKPINK juga tak hanya memajang foto istana berwarna pink tersebut, namun ada pula beberapa pootret cantiknya yang diambil secara selfie maupun tidak. Sedangkan Keanu Agl hanya membagikan satu potret itu saja dalam unggahannya.

Melihat unggahan Keanu dan Jisoo ini, netizen seketika jadi ingin. Mereka ingin juga berlibur di Kota Mode tersebut. Mungkin saja jika beruntung, mereka akan bertemu dengan Keanu atau bahkan Jisoo BLACKPINK.

"Kapan ya bisa kesana?" komentar netizen. "Pengen rasanya langsung ke sana nyamperin Jisoo cantik," tambah netter lain. "Semoga suatu saat aku bisa kesini bareng org2 kesayangan aku Amiin," harap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait