Kamar Fuji-Fadly Hingga Pengasuh di Rumah Baru Gala Berkonsep Mewah, Doddy cs Disentil Bakal Panas?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Crazy Rich Anggie Paturusi membagikan konsep kamar mewah untuk Fuji, Fadly dan para pengasuh di rumah baru Gala. Tak cuma itu, Anggie juga membantu menyiapkan kamar buat Haji Faisal-Mama Dewi serta untuk Gala.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat dikasihani netter setelah video Gala jadi "Kang Ojek" lucu beredar. Tak cuma itu, Doddy dan Puput juga dihujat cari uang dan ngemis simpati terkait isu keduanya berpisah.

Disaat kubu Doddy sedang menghadapi sindiran pedas netter, kehidupan Haji Faisal, Gala serta anggota keluarga lainnya justru sedang banjir rejeki. Baru-baru ini, terkuak jika proyek renovasi rumah putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut mendapat bantuan dari crazy rich Anggie Paturusi.

Demi memikirkan kenyamanan Gala, Anggie pun menata sejumlah kamar untuk para "guardian angel" dari putra Vanessa itu. Lewat Instagram, Anggie sudah memamerkan kamar mewah untuk tante kesayangan Gala, Fujianti Utami.


Bukan cuma itu, om kesayangan Gala, Fadly Faisal, juga mendapat kamar mewah. Begitu juga dua pengasuh Gala, Ida dan Siska, yang selama ini selalu menemani bocah imut tersebut. Keduanya juga disiapkan kamar yang cukup luas untuk beristirahat.

"Kamar fuji sudah selesai. Kamar Ai Ai Alhamdulillah," kata Anggie. "Alhamdullilah kamar Siska dan Ida di rumah gala sdh selesai. Yang betah kerjanya, jaga gala selalu."

Anggie juga punya PR menyelesaikan kamar buat Haji Faisal dan Oma Dewi serta untuk Gala. Disisi lain, sejumlah kamar yang disiapkan tersebut memicu reaksi dari netter. Banyak yang menduga Doddy cs akan semakin mempermasalahkan rumah donasi Gala dan diduga bakal meminta dibuatkan kamar seperti keluarga Faisal.

"Kamar Mayang mana ... Kan tantenya gala," canda netter. "Liat gini jadi inget2 kata2 si Dodot kemaren2, "Ntr kalo pindahan harus ngasih tau dulu", "Gantian jagain Gala di rumah Gala. Pas rombongan Dodot nginep jagain Gala, keluarga Pak Haji biar pada pulang dulu". Deuh... Duit aja ga ada seperak2 acan lu keluar. Rumah ampe jadi hasil duit netizen patungan + Pak Haji n Uti. Mana dilaporin ke kemensos pula n sama bala2nya bilang akan mengganggu psikis Gala krn akan dituntut sempurna oleh netizen krn udah disumbang n makan duit netizen. Ampun gedek bgt," tutur netter. "Ini niy yg bikin iri c Dodot... Makanya kerja dot biar bisa beli rumah sndiri tanpa harus iri sama rumah cucu Lo... Truz itu rumah d renov jga pake uang pribadi pak h Faisal n anak2 nya maakanya mereka kerja mati2an buat cucu n keponakannya lu mana dah....," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait