Ivan Fadilla Diminta Bantu Usai Venna Melinda Berlumuran Darah, Postingan Istri Cantik Janggal?
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Ivan Fadilla Soedjoko diminta membantu dan memberikan dukunga buat Venna Melinda yang diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan. Disisi lain, istri Ivan, Nyai Sarni, sempat memicu kesalahpahaman terkait captionnya di foto liburan.

WowKeren - Ivan Fadilla Soedjoko ikut terseret pasca Venna Melinda berlumuran darah hingga terkapar di rumah sakit. Disaat Venna diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan, Ivan eks suami pertama mendadak diserbu netter.

Bukan berniat menyudutkan Ivan, netter rupanya ingin ayah Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini memberikan dukungan buat Venna. Netter kasihan pada Venna dan menilai ibu tiga anak ini butuh support.

"Pak dibaca ini pak...kasihan ibu Venna," kata netter di postingan terakhir Ivan yang pamer liburan di Tokyo. "Om...di cek tuh mantan isterinya..biar gmn pun dia tetep ibu dari anak2 om ๐Ÿ˜ขkasian bgt....sampe berdarah2 gitu ๐Ÿ˜ข," kata netter. "Pak mantan istri lu di gebukin pak," kata netter. "Mas ivan apa tanggapan anda tentang ibunya anak2 yang di kdrt," ujar netter.


Sejauh ini Ivan belum buka suara dan fokus liburan di Jepang bersama istrinya, Sarni, dan anak mereka. Sementara itu, Sarni tak kalah disorot terkait unggahannya disaat Venna sedang ramai dibicarakan.

Instagram

Istri Ivan Fadilla Digunjing Netter

Dalam unggahan, Sarni memajang foto mesra bersama Ivan di Jepang. Ia berniat menggoda Verrell sang anak sambung yang terkesan jaim pada Natasha Wilona. "Yg artis kalah yah pah @ir.ivanfadilla,sm kita๐Ÿ’ž," seru netter.

Karena kasus Venna vs Ferry sedang viral, postingan Sarni ini malah diprotes janggal hingga dikira menyindir eks istr Ivan. Namun sebagian netter menyebut kalau Sarni cuma berniat menggoda Verrell.

"Kan bisa nulis nya YANG MUDA KALAH SAMA KITA YA PA๐Ÿ˜‚, emg ada busuk2 jg ternyata istrinya Pak @ir.ivanfadilla," ujar netter. "Kok gitu ngomongnya ??๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ;@nyaisarni2 . malah nunjukin klo anda bad attitude loh buk @nyaisarni2," seru netter. "Ini tuh buat nyindir varel.. Coba liat foto2 sebelumnya.. Bunda sering ko capt nyindirin varel.. Jadi pliss deh jgn suka negatif think," saran netter. "Netizen lucu2 Klo comment , itu kan cuma status kok suka berprasangka yg nggak2 sih , byk cenayang disini ๐Ÿ˜‚," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait