Jungwoo NCT Perdana Pakai Gaya Rambut Undercut
Instagram/NCTsmtown_127
Selebriti

Jungwoo NCT sontak langsung trending topic di Twitter karena tampil dengan gaya rambut undercut perdana sejak resmi debut pada 2018 lalu, para penggemar dibuat heboh bukan main.

WowKeren - Jungwoo NCT sukses menggemparkan para penggemar atas penampilan barunya. "Kim Jungwoo" yang merupakan nama aslinya saat ini pun sampai trending topic di Twitter karena banyaknya penggemar membahas penampilannya.

Jungwoo membuat heboh karena ia perdana tampil dengan gaya rambut undercut perdana sejak resmi debut pada 2018 lalu. Jungwoo diketahui identik dengan gaya rambut cukup panjang yang menutupi dahinya.

Penampilan Jungwoo ini diketahui kala konser solo NCT 127 "NEO CITY-THE LINK" digelar di Chicago, Amerika Serikat pada Senin (9/1) waktu setempat. Jungwoo terlihat sangat berbeda hanya dengan mengubah gaya rambutnya menjadi jauh lebih pendek tersebut.

Jungwoo NCT trending topic di Twitter karena tampil dengan rambut undercut

Sumber: Twitter

Jungwoo NCT tampil dengan rambut undercut

Sumber: Twitter


photo

Sumber: Twitter

Sebelumnya, para penggemar sendiri sudah menemukan potongan rambut idol tampan kelahiran tahun 1998 itu ketika tertangkap kamera ketika turun dari mobil. Namun, kala itu para penggemar belum sampai dibuat heboh mengingat potret diambil dari jauh.

Kini, para penggemar mengaku dibuat terlena dengan Jungwoo undercut. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu dinilai menjadi semakin tampan sekaligus seksi dengan penampilan barunya.

Jungwoo NCT tampil dengan rambut undercut

Sumber: Twitter

"KIM JUNGWOO terlihat menjadi lebih segar dengan haircut barunya aaaaa," seru salah seorang penggemar di Twitter. "ASTAGA KIM JUNGWOO??? Sangat tampan ㅠㅠㅠㅠ," kata lainnya. "KIM JUNGWOO SANGAT TAMPAN! DIA SANGAT JANTAN!" ujar lainnya. "PRIA PALING TAMPAN YANG PERNAH AKU LIHAT ADALAH KIM JUNGWOO," aku lainnya.

Sementara itu, NCT 127 diketahui kini melalui tur konser mereka "NEO CITY-THE LINK" di Amerika Serikat. Sayang, konser ini tidak bisa dengan formasi lengkap karena Haechan vakum sementara karena mengalami palpitasi jantung dan akan beristirahat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait