Haechan NCT Alami Jantung Berdebar dan Sesak Napas, Bakal Rehat dari Kegiatan Grup
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Haechan baru-baru ini mengalami gejala detak jantung tidak teratur, dan sesak napas, dan ia pergi ke rumah sakit bersama manajernya untuk konsultasi dan pemeriksaan kesehatan.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (6/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan NCT untuk sementara menangguhkan jadwal karena alasan kesehatan. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut akan beristirahat dari kegiatan NCT 127 untuk memulihkan kesehatannya.

Menurut pengumuman tersebut, Haechan baru-baru ini mengalami gejala detak jantung tidak teratur, dan sesak napas, dan ia pergi ke rumah sakit bersama manajernya untuk konsultasi dan pemeriksaan kesehatan. Pelantun "2 Baddies" itu disarankan untuk beristirahat dan memulihkan diri.

"Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan di mana dia menerima nasihat medis bahwa perawatan dan istirahat diperlukan," tulis SM dalam pengumumannya.

Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini. Idol tersebut berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat.


"Akibatnya, Haechan telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai minggu depan dan kami akan memberi tahu Anda nanti ketika sudah dikonfirmasi untuk melanjutkan jadwalnya. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan kami meminta pengertian dari penggemar bahwa ini adalah keputusan yang dibuat untuk kesehatan Haechan," lanjut SM.

Lebih jauh, agensi tersebut menegaskan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan mendukung Haechan agar dia dapat menyapa penggemar dengan imej yang lebih sehat. Di hari yang sama, DREAM MAKER USA mengonfirmasi bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam tur NCT 127 mendatang di Amerika Latin dan Amerika Serikat.

DREAM MAKER USA menyatakan, "Mohon diperhatikan bahwa Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam tur ke-2 NCT 127 'NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK' karena masalah kesehatan. Oleh karena itu, delapan member akan berpartisipasi dalam konser USA/Amerika Latin sesuai jadwal. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih."

Selain Mark Lee, Haechan juga menjadi anggota dari NCT 127 dan NCT Dream. Baru-baru ini, Haechan mempromosikan lagu baru "Candy" bersama NCT Dream dan menjalankan banyak jadwal. Pada akhir bulan, NCT 127 akan comeback dengan album repackage mendatang mereka "Ay-Yo."

Semoga lekas sembuh, Haechan!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru