Diam-Diam Sultan, Raline Shah Mendadak Trending Usai Terbangkan Pesawat di Miami
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah mendadak trending di Twitter Indonesia pasca aksi dirinya terbang sendirian naik pesawat di Miami itu viral. Tak sekedar cantik dan multitalenta, Raline juga dipuji sebagai sosok sultan dalam diam.

WowKeren - Sosok Raline Shah dikenal sebagai salah satu aktris yang tak cuma cantik tetapi juga multi talenta. Baru-baru ini, sosok Raline mendadak ramai diperbincangkan hingga jadi trending di Twitter Indonesia.

Netter rupanya membahas sosok Raline yang selalu tampil cantik menawan. Tak cuma itu. Ia juga disebut sebagai sosok "Sultan Dalam Diam" karena tak pernah pamer kekayaan.

Pujian dari fans ini lantaran Raline ternyata jago menerbangkan pesawat. Ia sempat terciduk terbang melintasi langit Miami disela-sela liburan beberapa waktu lalu. "Make my way back home when I learn to fly" #miami #flyhigh," katanya.

Instagram

Raline Shah Terbangkan Pesawat di Miami

Video Raline menerbangkan pesawat ini tak urung memicu reaksi kagum. Banyak yang takjub karena Raline selalu bepergian ke luar negeri.


"Benar-benar definisi sultan sesungguhnya," kata netter. "Sultan dalam diam," tutur yang lainnya. "Nih org mobilitasnya buset deh 😂," kata fans.

Sementara itu, Raline dikenal sebagai salah satu artis yang kaya dari lahir. Ayah raline, Dr H. Rahmat Shah adalah pengusaha Sumatera Utara yang sempat menjabat sebagai anggota MPR dari 1999-2004. Tak cuma itu, Rahmat merupakan pengusaha yang sukses di bidang industri pertanian, properti, ekspor dan impor, serta manufaktur. Ayah Raline itu juga merupakan salah satu pendiri museum margasatwa Rahmat International Wildlife Museum and Gallery di Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan ibunda Raline, Roseline Abu, merupakan sosong dermawan sekaligus juga pegiat YPAC Medan (Yayasan Pembinaan Anak Cacat), sebuah sekolah untuk anak-anak cacat mental dan fisik. Roseline juga pernah menjadi Presiden Women’s International Club di Medan dari 2002 hingga 2004

Namun meski tajir melintir, Raline tetap bersikap apa adanya. Bahkan ia dulunya tomboy dan jarang merawat diri. Sayangnya kesederhanaan itulah yang membuat Raline malah dibully kawan-kawannya.

"Dibully itu kan karena waktu kecil aku lumayan kucel, kulitku agak item soalnya suka main bola sama berenang, cewek-cewek kan biasanya girly gitu ya," terang Raline. "Sering banget main ke hutan, ke Afrika, naik gunung."

Setelah menginjak SMA, Raline agaknya berubah menjadi feminin. "(Ubah haluan) lebih ke insting aja sih. Aduh kayaknya kok cewek-cewek yang feminin lebih gampang dapat pacar ya, haha," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru