Lucinta Luna Ungkap Penyakitnya Sampai Dirawat di RS, Ramai Komentar Kembali ke Kodrat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan kondisi terkini setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Gara-gara sakitnya ini, ada keluar cairan merah dari tenggorokan Lucinta Luna.

WowKeren - Lucinta Luna memperlihatkan kondisi terkini sehingga harus dirawat di rumah sakit. Terbaru, Lucinta akhirnya mengungkap penyakit yang membuatnya terbaring di ranjang rumah sakit.

Aktris transgender ini ternyata mengalami pembengkakan gusi. Imbas dari hal tersebut, Lucinta tak bisa menelan makanan. Ia bahkan kesulitan untuk makan dan minum.

"Ya allah semoga aku bisa nelen makan minum dengan normal lagi ya allah … fisioterapi dengan dokter @dhannigustiana di RS @mayapadahospital agar pembengkakan di gusi ini cepat kempes dan gak kena ke syaraf2 peradangan ini … tulis Lucinta Luna di Instagram pada Senin (9/1/2023).

Lucinta mengaku kerap keluar cairan merah dari tenggorokannya usai menjalani fisioterapi. "Setiap di fisioterapi selalu keluar cairan2 merah," ujarnya.


Dalam video yang dibagikan, tampak leher Lucinta disinar dengan alat. Dokter juga terlihat mengorek gusi Lucinta.

Meski begitu tak sedikit warganet menduga sakit Lucinta itu karena sering melakukan operasi. Bahkan ada netizen menyebut penyakit Lucinta adalah teguran dari Tuhan karena mengubah ciptaan-NYA. Ada juga warganet yang berharap Lucinta mendapat hidayah agar kembali ke kodratnya.

Lucinta Luna

Instagram

"Efek op op itu .. khan kita ngg tau zat kimia apa aja yg dimasukin kedalam tubuh.. bnyk bersyukur dengan kodrat aslinya ini peringatan," kata akun @marina***. "Semoga dapet hadiah eeh..hidayah maksutnya," ujar akun @henny***. "Makanya gk usah merubah pemberihan tuhan yg udah tuhan berikan,kalaupun mau merubah janganlah sampek segitunya," komentar akun @lily***.

"Kebanyakan oplas itu ratu,jd stop oplas nya,krn udh cantik," komentar akun @jawes***. "Peringatan awal dari Allah mungkin mas, yuk bisa yuk kembali ke kodratnya.." tambah akun @indah***. "Hiduplah sesuai kodratnya mas...." ungkap akun @selda***. "Teguran dari Allah soga bisa kbali ke asalnya ,dan mensyukuri apa yg telah di berikan oleh Allah,tidak merubah apa yg telah di beri," ucap akun @rr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait