Ferry Irawan Dipolisikan Venna Melinda, Eks Istri: Dulu Saya Difitnah
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti

Mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita ikut memberikan tanggapan terkait kasus dugaan KDRT yang kini tengah ramai diperbincangkan. Venna Melinda memang melaporkan Ferry ke polisi.

WowKeren - Venna Melinda belum lama ini membuat heboh usai melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi. Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di tengah kasus dugaan KDRT ini, mantan istri Ferry, Anggi Novita memberikan tanggapan. Menurut Anggi, kasus ini seakan menjadi jawaban dari konfliknya dengan Ferry Irawan di masa lalu.

Meski begitu, Anggi Novita mengaku kaget mendengar kabar Ferry Irawan diduga melakukan KDRT. Anggi pun mengaku mendapat informasi tentang hal ini dari artis senior Yati Octavia.

"Aku dikasih tahu sama artis senior Mba Yati Octavia, tadi dia telepon aku. Aku baru pulang umrah nih," ungkap Anggi Novita seperti dilansir dari JawaPos pada Selasa (10/1).


Selain itu, Anggi Novita juga menyebut kasus ini membuktikan perlakuan sang mantan suami di masa lalu. Anggi Novita pun mengaku sempat dizalimi dan difitnah oleh Ferry Irawan.

"Akhirnya kejawab semua ya, kebenaran itu muncul. Menjelaskan semuanya ya. Dulu saya dizalimi, difitnah," pungkas Anggi Novita.

Seperti diketahui, Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap bahwa Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1) kemarin. Venna Melinda pun telah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya.

Saat disinggung terkait pemeriksaan lebih lanjut pada Ferry Irawan, AKBP Hendra mengatakan masih belum tahu. Saat ini ia dan tim kepolisian masih memfokuskan pemeriksaan terhadap Venna Melinda sebagai pelapor.

Menurut informasi rekan media yang memantau kondisi lokasi, tampak Ferry Irawan berjalan keluar dari Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim menyusuri jalanan aspal yang menghubungkan Gedung Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim. Ia terlihat mengenakan baju koko berwarna merah lalu menutupi wajahnya dengan masker serta membawa tas ransel.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait