Muncul Teori Mengejutkan Lim Ji Yeon Bukan Pembunuh Kim Gun Woo di 'The Glory'
Netflix
TV

YouTuber dengan nama Minhoaurs memposting teori mengejutkan mengklaim bahwa pelaku yang membunuh Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) adalah Kim Kyung Ran (Ahn So Yo).

WowKeren - "The Glory" bagian 1 masih menyimpan berbagai misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya soal siapa wanita dengan sepatu hijau mewah yang membunuh Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) sebelum pria itu melarikan diri ke luar negeri.

Sebelumnya dalam episode keenam "The Glory", diperlihatkan sebuah adegan di mana Son Myeong Oh yang meninggal dalam kondisi terkapar di "Siesta", sebuah toko fashion mewah yang dimiliki oleh Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon).

Seorang YouTuber dengan nama Minhoaurs memposting video berjudul, "Pelaku kasus Son Myeong Oh adalah Kim OO, bukan Park Yeon Jin". Minhoaurs secara mengejutkan mengklaim bahwa pelaku yang membunuh Son Myeong Oh adalah Kim Kyung Ran (Ahn So Yo).

Karakter Kim Kyung Ran tidak banyak ditunjukkan di "The Glory". Namun penonton tahu bahwa dirinya adalah target kekerasan sekolah yang kejam berikutnya yang dilakukan Park Yeon Jin cs setelah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) keluar.

Muncul Teori Mengejutkan Lim Ji Yeon Bukan Pembunuh Kim Gun Woo di \'The Glory\'

Source: Naver


Bahkan setelah menjadi dewasa, dia bekerja pada Jeon Jae Joon dan tetap bersama orang-orang yang menindasnya. Minoaurs menebak bahwa Kim Kyung Ran sedang bekerja di Siesta untuk membalas dendam pada para pengganggu sekolah.

Sebelum berangkat ke Rusia, Son Myeong Oh yang hendak mengunjungi Siesta untuk membeli barang-barang mewah pasti pamit pada Kim Kyung Ran. Minoaurs berspekulasi bahwa Kim Kyung Ran mengetahui rencana Son Myeong Oh untuk berangkat ke Rusia.

Wanita itu diduga buru-buru melakukan pembunuhan yang tidak direncanakan karena takut kehilangan kesempatan untuk membalas dendam selamanya. Sang YouTuber menambahkan bahwa Kim Kyung Ran juga bisa membuang jenazah Son Myeong Oh dengan cepat.

Selain itu, adegan di mana seorang wanita bersepatu hijau yang mirip dengan Park Yeon Jin lewat setelah kematian Son Myeong Oh juga menjadi bukti utama untuk menemukan pembunuhnya. Dalam "The Glory", Park Yeon Jin mengenakan perban di kakinya, tetapi kaki pembunuh bersih.

Menurut Minhoaurs, detail ini menunjukkan bahwa Park Yeon Jin bukanlah orang yang membunuh Son Myeong Oh. Teori ini membuat sebagian netizen ikut merasa setuju. "Ini sangat masuk akal," tulis seorang netizen. "Kupikir Park Yeon Jin membunuhnya dan Kim Kyung Ran bisa membantu," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru