Geger Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Polisi Beber Kronologi
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda secara mengejutkan melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi atas dugaan kasus KDRT yang dialaminya. Saat ini kasus itu pun ditangani oleh Polda Jatim.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta itu dikabarkan telah melaporkan sang suami ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Pihak kepolisian pun telah membenarkan kabar ini.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap bahwa Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1) kemarin. Hari ini, Senin (9/1) pun Venna Melinda tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," ujar AKBP Hendra Eko Triyulianto saat dihubungi awak media.

Saat disinggung terkait pemeriksaan lebih lanjut pada Feryy Irawan, AKBP Hendra mengatakan masih belum tahu. Saat ini ia dan tim kepolisian masih memfokuskan pemeriksaan terhadap Venna Melinda sebagai pelapor.


"(Apakah Ferry akan diperiksa hari ini di tempat berbeda) belum tahu, tanya aja ke Polres Kediri. Karena yang menyerahkan ke kami dari Polres Kediri, hanya berkas aja," tuturnya.

Lebih lanjut, pemeriksaan terhadap Venna Melinda berlangsung pada hari ini sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.45 WIB. "Iya hari ini, hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung," pungkas AKBP Hendra.

Menurut informasi rekan media yang memantau kondisi lokasi, tampak Ferry Irawan berjalan keluar dari Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim menyusuri jalanan aspal yang menghubungkan Gedung Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim. Ia terlihat mengenakan baju koko berwarna merah lalu menutupi wajahnya dengan masker serta membawa tas ransel.

Pria berusia 45 tahun itu, berjalan ditemani seorang wanita berkemeja putih yang diduga kuat merupakan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. Mengiringi kabar ini, netizen pun dibuat heboh dan langsung menyerbu akun Instagram Venna Melinda dan Ferry Irawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait