Biasa Ramah, Kaesang dan Erina Gudono Mendadak Minta Foto Bulan Madu di-Take Down
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono biasanya ramah serta tak segan pamer momen bahagia di sosial media. Tak disangka, keduanya justru meminta pihak fanbase dan tur guide take down usai foto bulan madu bocor.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono biasanya tak segan pamer kegiatan mereka di sosial media. Keduanya juga disebut-sebut sebagai pasangan yang humble dan ramah.

Namun setelah menikah, keduanya justru mulai mengurangi postingan kemesraan di sosial media. Bahkan Kaesang kini justru seolah menghilang dari sosial media. Hanya Erina yang kini masih sesekali membagikan kegiatannya sesudah menikah.

Disisi lain, momen bulan madu keduanya masih memicu rasa penasaran publik. Netter sempat memuji sikap Kaesang yang humble karena bersedia jadi tukang foto bule di Swiss disela-sela antri untuk foto di sebuah obyek wisata.

Namun sesudahnya, beredar chat tak terduga dari Erina. Puteri Indonesia DIY 2022 ini menghubungi akun fanbase dan menyampaikan pesan dari Kaesang. Rupanya, Kaesang meminta agar foto bulan madu bersama Erina di-takedown.


Instagram

Chat Erina Gudono Minta Foto Bulan Madu di-Take Down

"Kak, foto honeymoon saya dan Kaesang mohon di take down semua," kata Erina. "Ok mbak, saya minta maaf. Sudah mbak, Sekali lagi saya mohon maaf, saya cuma mau berbagi kebahagiaan dan banyak netizen yang ikut bahagia serta mendoakan Mbak dan Mas Kaesang," kata akun fanbase. "Ya makasih kak. hanya menyampaikan pesan mas Kaesang," kata Erina.

Tak cuma akun fanbase, Kaesang dan Erina juga meminta tur guide mereka, Fraulila, untuk menghapus foto dan video bulan madu. Fraulila menghargai permintaan Kaesang dan Erina ini.

"Saya sudah take down semua foto dan video bulan madu Mas Kaesang dan Mbak Erina, yang lain tolong ditake down juga," kata Fraulila. "Malah jadi efek bola salju di media nanti. Niatnya sekedar berbagi kebahagiaan malah dijadiin narasi yang gimana-gimana nanti."

Sejauh ini, tak diketahui apa alasan dibalik sikap tertutup Kaesang soal bulan madunya dan Erina tersebut. Sementara itu, Erina masih tetap update di InstaStory. Namun bukan soal bulan madu, ia pamer penampilan cantik dengan gaun semi transparan di pernikahan bestienya, Vienesca Laurencia. Usut punya usut, sahabat baik Erina itu ternyata menikah di Bali dengan YouTuber kuliner Nex Carlos.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait