Erina Gudono Pakai Gaun Semi Transparan di Pernikahan Nex Carlos, Kecantikan Bak Saingi Pengantin
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono agaknya langsung ke Bali pasca bulan madu bersama Kaesang Pangarep. Ia terciduk hadir di pernikahan salah satu sahabatnya Vienesca Laurencia yang dipersunting YouTuber kuliner, Nex Carlos.

WowKeren - Erina Gudono agaknya cukup sibuk pasca bulan madu bersama Kaesang Pangarep. Terkuak kalau Puteri Indonesia DIY 2022 itu berada di Bali pada 8 Januariuntuk menghadiri pernikahan seorang sahabat.

Usut punya usut, Erina ternyata bestie dari istri YouTuber kuliner Nex Carlos, Vienesca Laurencia. Di momen penting itu, Erina pun tampil cantik menawan dan foto bersama Vienesca.

Instagram

Erina Gudono Tampil Cantik Bak Saingi Pengantin

Di momen spesial itu, Erina terlihat anggun dengan gaya rambut disanggul. Istri Kaesang ini juga tampil elegan dalam balutan gaun semi transparan dipadukan dengan daleman.

Saat selfie bersama Vienesca, Erina terlihat tak kalah cantik dengan sang pengantin. Ia juga mengucap selamat atas pernikahan Vie dan Nex Carlos.


"Pernikahanku hanya terpaut sebulan dengan pernikahan sahabatku," kata Erina. "Hatiku dipenuhi kebahagiaan. Selamat menikah."

Sebelumnya, Erina membagikan momen spesial bulan madunya dengan Kaesang. Tak disangka, terkuak kalau Kaesang sempat jadi tukang foto turis lainnya saat berada di Swiss.

"Sampai atas mau photo-photo nunggu giliran," kata Erina. "Eh ada kakak kakak dari Swiss yang minta tolong Mas Kaesang motoin mereka."

Sikap humble Kaesang ini menuai pujian dari netizen. Disisi lain, terkuak kalau Erina dan Kaesang menjalani liburan bulan madu yang eksklusif.

Mereka berkunjung ke sejumlah tempat di Amsterdam, Paris, Swiss dan Italia. Tak cuma itu, mereka rupanya mendapat pengawalan ketat mengingat Kaesang berstatus sebagai anak dari Presiden Joko Widodo.

"Selama di Paris dan Milan, iya mas Kaesang dan mbak Erina ada pengawalan," terang Fraulila sebagai tur guide Kaesang dan Erina. "Tapi selama di Swiss, aku macak paspampres karena sudah cukup galak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait