Beredar Potret Wajah Chef Renatta Moeloek Babak Belur
Instagram/ranggibeautyartisan
Selebriti

Tak hanya mata, potret yang beredar juga menunjukkan bagian pipi dan hidung Chef Renatta terlihat lebam. Apa yang sebenarnya tengah dialami oleh juri Master Chef Indonesia itu?

WowKeren - "Master Chef Indonesia" season 5 membuat publik mulai mengenal sosok koki cantik Renatta Moeloek. Menjadi satu-satunya juri wanita, Chef Renatta tentu memiliki banyak penggemar.

Buktinya, akun Instagram Chef Renatta hingga kini sudah diikuti lebih dari 2,6 juta followers. Nama Chef Renatta pun kerap menjadi trending di lini masa Twitter. Slogan "Harta, Tahta, Chef Renatta" bahkan sempat ramai diperbincangkan.

Diakui Chef Renatta, ia tidak menyangka bisa meraih popularitas seperti saat ini. Pasalnya, sejak dulu ia hanya bercita-cita membuka restoran ternama di Indonesia.

Dibalik kesuksesannya, kisah hidup Chef Renatta ternyata penuh dengan lika-liku. Ia banyak mengalami hal-hal pahit dalam hidup. Salah satunya adalah luka bakar di bagian perut.

Peristiwa itu dialami oleh Chef Renatta saat ia memulai pendidikan di Le Cordon Bleu Culinary Arts, sekolah masak bergengsi di Prancis. Saat tengah memasak mie instan, Chef Renatta tidak sadar jika gas di dapur apartemennya bocor. Hingga kini, bekas luka bakar itu tetap ada di perutnya.

POtret Babak Belur Chef Renatta

Instagram


Baru-baru ini, Chef Renatta pun kembali membuat fans merasa khawatir. Bagaimana tidak, beredar sebuah potret yang menunjukkan potret lebam di wajah cantik gadis berusia 17 Maret 1994 ini.

Potret tersebut diunggah langsung oleh Chef Renatta lewat akun Instagram Story miliknya. Awalnya, ia mengunggah potret rekannya, Chef Arnold.

Dalam potret tersebut, Chef Arnold terlihat lebam di bagian mata, hidung, dan pipi. Penampakan darah mengalir dari hidung pun tampak dalam potret itu. Senada dengan Chef Arnold, Chef Renatta juga mengalami hal serupa.

Rupanya potret itu hanya prank. Chef Renatta menggunakan filter lebam. Ia tidak benar-benar mengalami luka babak belur.

"Kerja terus sampe babak belur @arnoldpo," tulis Chef Renatta. "Ngatur jadwal sampe babak belur."

Sedangkan di unggahan foto berikutnya, Chef Renatta mengunggah foto cantik dirinya saat syuting "Master Chef Indonesia". Tampak pula sosok Chef Juna di sana. Wah, ada-ada saja ya...

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait