Biasa Kuat, Cupi Cupita Bongkar Titik Terendah Saat Terjun di Dunia Entertainment
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita akui dirinya adalah sosok wanita yang kuat, meski begitu ia juga pernah berada di titik terendah saat terjun ke dunia entertainment. Simak begini ceritanya!

WowKeren - Cupi Cupita beberapa waktu lalu sempat berbagi banyak cerita mengenai kehidupannya. Ia tak segan membeberkan beragam kisah menarik dari perihal masa lalu, kehidupan asmara sampai pernikahan hingga mengenai pekerjaannya sebagai penyanyi di dunia entertainment Indonesia saat ini.

Momen ini tayang dalam salah satu konten di YouTube Nexera Entertainment. Cupi asyik berbincang dengan kedua hostnya yakni Pasha Van Krab dan Gary Iskak. Salah satu topik yang cukup banyak menyita perhatian adalah saat Cupi ditanya mengenai titik terendah yang pernah dialaminya di dunia entertainment Tanah Air.

“Titik terendah kamu di dunia entertain itu pas kapan dan gimana, apa aja?" tanya Gary Iskak seperti dalam tayangan di YouTube Nexera Entertainment beberapa waktu lalu.

Cupi Cupita lantas mengawali jawabannya dengan mengaku sebagai sosok wanita yang selalu kuat. Ia juga selalu memiliki tekad yang besar dalam mencapai sebuah keinginan.

“Sebetulnya kan Cupi termasuk mungkin menurut Cupi, Cupi orangnya kuat banget. Dan kalau misalkan punya suatu keinginan, tekadnya bulat,” jawab Cupi Cupita.

Tekad yang sama ia miliki saat terjun ke industri hiburan Tanah Air kala itu. Namun hal tak terduga terjadi.


Cupi menjelaskan jika saat itu ia justru tak dipercaya oleh orang yang disayanginya. Reaksi ini yang rupanya cukup membuatnya terpukul.

“Karena kan pada waktu itu kita pengin berhasil dengan bakat yang Cupi punya, waktu itu di titik betul-betul rendah adalah saat orang yang kita cintai, orang yang kita sayangi ternyata dia nggak percaya sama Cupi. Itu membuat Cupi benar-benar drop benar-benar down,” ungkapnya.

Perasaan sedih ini bahkan sampai berpengaruh pada kesehatannya yang menurun. Saat itu Cupi sampai sempat harus dirawat di Rumah Sakit.

Cupi menegaskan jika sosok itu bukanlah keluarga, namun juga orang yang memiliki kedekatan dengannya. Justru Cupi selalu mendapatkan dukungan dari orangtuanya. Ia pun membeberkan salah satu wejangan yang diberikan sang ibu di masa sedihnya saat itu.

“Kalau Mama sama Bapak Cupi selalu bilang, ‘Oke Cupi kamu itu masih tahap pembelajaran, kamu masih muda banget, kamu masih mesti banyak belajar. Yang penting kamu harus ngerti apa pondasi-pondasi yang nggak boleh kamu lewati’,” sambungnya bercerita.

Cupi Cupita menyadari banyak tantangan yang harus ia hadapi saat pertama kali terjun di dunia entertainment, termasuk misalnya hujatan dari publik. Namun Cupi tak bisa kuat lagi dan merasa sangat sakit hati saat justru orang terdekat yang meragukan kemampuannya. Cupi lantas kembali bangkit usai membaca banyak wejangan dari sebuah buku tentang psikologi seseorang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait