Sukses Digelar, Jessica Veranda Ungkap Sosok di Balik Reuni JKT48 Generasi Pertama
Instagram/jcvrnd19
Selebriti

Jessica Veranda dan Sendy Ariani mengungkapkan sosok di balik reuni generasi pertama JKT48. Ternyata, sosok ini yang memiliki ide untuk generasi pertama kembali manggung.

WowKeren - JKT48 generasi pertama beberapa waktu lalu sempat menggelar konser reuni bertajuk "JKT48 First Generation Special Performance". Konser itu tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Member generasi pertama yang telah lulus pun kembali hadir dan manggung bersama member JKT48 lainnya.

Jessica Veranda lantas mengungkapkan siapa sosok di balik reuni generasi pertama JKT48 tersebut. Ternyata, sosok yang mengeluarkan ide untuk reuni JKT48 generasi pertama itu adalah Haruka Nakagawa. Hal ini disampaikan Jessica Veranda saat bersama Sendy Ariani di kanal YouTube "USS Feed".

"Ajakan Haruka. Mungkin (Haruka) melihat JKT48 generasi satu itu ternyata sangat dirindukan," ungkap Jessica Veranda.

Sendy Ariani kemudian mengungkapkan penyebab Haruka memiliki ide untuk mengajak generasi pertama reuni. "Jadi waktu di Jepang, dia itu sempat reunian juga sama gen tiganya di AKB48," ucap Sendy Ariani.

"Iya mungkin dari itu, jadi Haruka terinspirasi, 'Oh gimana kalau bikin theater tapi eks member generasi satu' gitu," timpal Jessica Veranda.


Namun, keinginan Haruka untuk mengumpulkan para member generasi satu tentu tidaklah mudah. Bukan tanpa sebab, para member sudah memiliki kegiatan masing-masing. Sehingga, akan sulit untuk mengumpulkan para mantan anggota JKT48 generasi satu.

"Haruka enggak mudah buat ngumpulin kita semua. Pasti jadwal sudah beda-beda, terus prioritas juga beda-beda. Jadi dia benar-benar kumpulin kira-kira siapa saja yang bisa, terus waktunya kapan, latihannya kapan, lagunya apa," pungkas Jessica Veranda.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengaku senang saat melihat generasi pertama JKT48 kembali melakukan reuni.

"Sebagai fans lama, pas nonton konser kemarin gw malah nangis saking senengnya.." komentar salah satu netter. "Jujur gw nangis liat gen 1 comeback," kata netter lain. "Gokil gen 1 emang beda auranya, apalagi tambah mature bikin fans bangga," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait