Cupi Cupita Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Dipaksa Nikah, Ungkap Peran Penting Sang Ibu
Instagram/riki_rikarya
Selebriti

Cupi Cupita buka suara terkait raut wajahnya yang disebut bersedih dan tertekan saat dilamar sang suami, Bintang Bagus. Ia pun membeberkan hubungannya dengan sang ibu usai isu dipaksa nikah.

WowKeren - Pedangdut Cupi Cupita resmi dinikahi duda tajir yang berprofesi sebagai pengusaha. Keduanya menggelar akad nikah pada 19 November 2021 lalu.

Usai menikah, Cupi Cupita akhirnya buka suara terkait isu dirinya dijodohkan dengan Bintang Bagus. Pembahasan ini sempat menuai pro kontra dari publik. Mereka merasa kasihan pada Cupi jika benar sang pedangdut dipaksa nikah.

Hadir dalam program acara "Pagi-Pagi Ambyar", Cupi Cupita menegaskan jika orangtuanya tidak mungkin setega itu. "Enggaklah kalau mama Cupi setega itu sama Cupi," ungkap Cupi Cupita, Selasa (23/11).

Terkait air mua Cupi yang sedih saat dilamar, ia mencoba melurukannya. Cupi menjelaskan jika saat itu ia sama sekali tak bersedih seperti yang diasumsikan warganet.


"Sebenernya Cupi enggak sedih sih. Biasa saja. Enggak merasa terpaksa," terangnya. "Mungkin itu cuma kekhawatiran aja kali ya. Kekhawatiran orang yang peduli."

Meski begitu, Cupi Cupita juga tak memungkiri bahwa pernikahannya dengan Bagus Bintang ada peran dari sang ibunda. Perempuan yang lekat dengan imej seksi ini mengaku selalu bertanya perihal apapun pada sang ibu.

"Karena mama Cupi meyakini Cupi sih. Karena penilaian Cupi, orangtua lebih pengalaman insyaAllah nggak bakalan salah. Karena Cupi pikir dari dulu dari hal kecil itu selalu tanya mama," pungkasnya.

Sementara itu, pernikahan Cupi Cupita mendapat mahar fantastis dari Bintang Bagus, yakni logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp119 juta. Tak hanya itu, Cupi Cupita juga dapat mahar rumah mewah senilai Rp2,5 M dari sang suami.

Di kesempatan yang sama, Cupi Cupita juga menceritakan awal mula dirinya kenal dengan suami. Keduanya ternyata dipertemukan di Bandung dan menjalin hubungan pacaran empat bulan sebelum akhirnya mantap menikah. Tak perlu waktu lama bagi Cupi dan Bagus untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikaha. Terlebih ibunda Cupi sudah mengenal Bagus dua tahun terakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru