Cupi Cupita Sah Dinikahi Bintang Bagus dengan Mahar Logam Mulia dan Uang Kripto Senilai Rp 119 Juta
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Sah, Cupi Cupita telah resmi dinikahi oleh pria pujaan hatinya, Bintang Bagus pada hari Jumat (19/11), dengan mahar berupa logam mulia serta uang kripto senilai Rp 119 juta.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pedangdut Cupi Cupita. Pasalnya Cupi Cupita akhirnya resmi melepas status lajangnya usai dipersunting oleh Bintang Bagus pada hari ini, Jumat (19/11).

Pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Cupi Cupita dan Bintang Bagus rupanya mengusung adat Sunda dalam akad nikah mereka.

Baik Cupi Cupita dan Bintang Bagus tampil serasi dalam balutan busana pengantin bernuansa putih. Hal itu diketahui lewat siaran langsung Cupi Cupita di Instagram pada siang tadi.

Bintang Bagus lantas mengucapkan ijab kabul. Dengan ditemani Cupi Cupita di sisinya, Bintang Bagus rupanya dengan lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas saja.

Bintang Bagus rupanya memberikan mahar yang bernilai fantastis untuk Cupi Cupita. Pasalnya ia memberikan mahar berupa loham mulia sebesar 19 gram serta uang kripto DisCas senilai Rp 119 juga.


"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan, bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak. Dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang kripto DisCas senilai 119 juta dibayar tunai," ucap ayah Cupi Cupita, Asep Wawan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Bintang Bagus.

Seperti diketahui, Cupi Cupita dan Bintang Bagus sudah berkenalan sejak dua tahun lalu di Bandung, Jawa Barat. Namun baru empat bulan belakangan ini keduanya akhirnya memutuskan berpacaran.

Mengingat keduanya sudah saling mengenal cukup lama, maka tak butuh waktu lama bagi Cupi Cupita untuk memilih Bintang Bagus sebagai pendamping hidupnya. Diketahui sebelum akhirnya menikah, Bintang Bagus melamar Cupi Cupita pada 8 November 2021 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru