Video Cupi Cupita Nangis Dilamar Jadi FYP TikTok, Isu Tertekan Dijodohkan dengan Om Tajir Muncul?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita sempat mengunggah video haru di TikTok soal prosesi lamaran dengan kekasihnya, Bintang Bagus. Sayangnya video haru itu diartikan berbeda oleh netter yang mengira Cupi nangis karena tertekan.

WowKeren - Cupi Cupita akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Bintang Bagus. Menurut rencana, prosesi pernikahan akan digelar di Bandung pada 19 November.

Menjelang momen spesial itu, Cupita dan Bintang menggelar acara lamaran. Dalam video yang diunggah Senin, 8 November, Cupi memamerkan ekspresi wajah menangis haru dan membahas soal ridho orangtua.

"Cupi percaya bahwa rido orangtua adalah ridoNya," seru Cupita. "Hati selalu ikut bahagia,klou mamahku bahagia."

Unggahan haru itu disambut reaksi positif dari rekan artis. Sayangnya, video Cupi di TikTok yang viral malah memicu reaksi berbeda. Netter justru curiga ada makna lain dibalik tangisan Cupi.

Ia malah dikira tertekan hingga diisukan telah dijodohkan orangtua dengan om-om tajir. Yang mengejutkan, Cupi pamer emoji wajah sedih seolah tak menyangkal dugaan itu.


"Ibunya Cupi kenapa tega gitu jodohin kak cupi sama om-om," kata netter. "Terkesan kayak terpaksa gitu gak sih," ujar netter. "Gue kasihan sama Cupita kayak terkesan terpaksa dijodohkan sama om-om," ujar netter lainnya.

Instagram

Cupi Cupita Menangis Dikira Terpaksa

Sebelumnya, Cupi sudah beberapa kali mengabarkan soal rencana pernikahannya. Sosok Bintang sebagai calon suami itu bukan pria sembarangan. Ia merupakan pengusaha di bidang crypto. Ia juga memiliki bisnis di bidang konstruksi, pertanian, perternakan hingga bisnis kuliner. Selain itu, Bintang kabarnya berstatus duda dan memiliki seorang anak. juga sudah menikah dan punya seorang anak.

Sebelum dilamar, Cupi dan Bintang sudah berpacaran 4 bulan. Mereka telah saling kenal sejak 2 tahun lalu.

"Awal mulanya panjang, ketemunya pas di Bandung," ujar Cupi malu-malu. "Kenalnya sudah cukup lama, sudah mau 2 tahun. Pas serius-seriusnya baru Juni, 4 bulan. Pertimbangannya karena udah lama. Dia orangnya baik, dewasa. Aku lebih banyak belajar, karena bidang dia beda, dia lebih banyak ngajarin berwirausaha, kayak gitu-gitu."

"Alhamdulillah Cupi mau, serius," ujar Bintang. "Udah yakin, dua tahun bukan waktu yang sebentar. Rasanya sudah mantap, dari kelebihan, kebaikan, kekurangannya. Kita beradaptasi karena betul-betul bertolak belakang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait