Tegas Tak Pernah Oplas Atau Filler, Kim Kardashian Bongkar Rahasia Perawatan Cantik Wajahnya
Selebriti

Kim Kardashian tegas tak pernah operasi wajah maupun filler seperti yang diberitakan. Kim pun membeberkan rahasia perawatan kulit wajahnya agar terlihat cantik alami.

WowKeren - Sosialita cantik Kim Kardashian diketahui banyak menerima sorotan publik karena kesuksesan dan popularitasnya. Bahkan gaya dan kehidupan Kim tak jarang disebut sebagai trendsetter.

Kecantikan dan tubuh indah Kim sering membuat para wanita iri. Menariknya, Kim belum lama ini buka-bukaan soal rahasia cantik wajahnya melalui wawancara bersama Allure.

Ramai tudingan operasi wajah juga filler, Kim Kardashian tegas membantahnya. Ibu empat anak itu mengaku tak pernah menggunakan cara tersebut untuk mempercantik wajah. "Tidak ada pengisi. Tidak pernah mengisi salah satunya," tegas Kim.

Tetapi, Kim membenarkan bahwa ia pernah memakai sedikit metode botoks. "Sedikit botoks, tapi sebenarnya aku kedinginan," kata Kim.

Kim mengklaim tak pernah aneh-aneh dengan wajahnya. Ia bahkan sama sekali tak melakukan ekstensi bulu mata.


Putri Kris Jenner itu juga tak pernah mengisi bibir atau pipinya seperti yang diberitakan selama ini. Ia hanya melakukan perawatan wajah sewajarnya dan berdandan secukupnya.

"Saya tidak pernah melakukan apa pun. Saya memakai setetes maskara hari ini. Saya tidak pernah mengisi pipi saya. Saya tidak pernah mengisi bibir saya," beber Kim.

Kim juga sering memamerkan wajah tanpa makeupnya pada publik. Benar saja, kulit Kim terlihat bercahaya meski tak mengenakan riasan apapun.

Menurut Kim, tak mudah untuk mendapatkan wajah yang cantik dan indah. Terlebih lagi sebagai seorang ibu dan pekerja sepertinya. Ia sering kali melakukan perawatan wajah ketika malam hari di saat semua orang pergi tidur dan seluruh tugasnya telah selesai.

"Aku peduli. Saya benar-benar peduli untuk terlihat baik. Saya mungkin peduli lebih dari 90 persen orang di planet ini. Tidak mudah ketika Anda seorang ibu dan Anda lelah di penghujung hari," ungkap Kim. "Saya melakukan perawatan biasanya larut malam. Setelah semua orang di tempat tidur, saya melakukan perawatan laser."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait