Kenneth Petty Suami Nicki Minaj Jadi Tahanan Rumah Selama Setahun Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual
Instagram/nickiminaj
Selebriti

Suami Nicki Minaj, Kenneth Petty divonis tiga tahun penjara dan menjadi tahanan rumah selama setahun usai terlibat dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan.

WowKeren - Pernikahan rapper Nicki Minaj dan sang suami, Kenneth Petty tengah mengalami ujian. Pasalnya, suami Nicki belum lama ini terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap seorang wanita.

Akibatnya, Kenneth harus ditahan oleh pihak kepolisian. Usai diadili, pengadilan menjatuhkan vonis hukuman tiga tahun penjara untuk Kenneth. Ia juga diputuskan akan menjadi tahanan rumah selama kurang lebih satu tahun.

Putusan itu terbilang ringan pasalnya Kenneth sebelumnya menghadapi gugatan 10 tahun penjara. Hukuman itu dijatuhkan hakim meskipun jaksa merekomendasikan suami Nicki untuk dipenjara selama 15 bulan dan lima tahun pembebasan yang diawasi.

Namun, hakim tak setuju dengan hukuman tersebut. Hakim bahkan mewajibkan Kenneth untuk membayar denda sebesar 55.000 USD atau setara dengan Rp 823 juta.

Sementara itu, Kenneth ditahan usai wanita bernama Jennifer Hough memutuskan untuk menuntut suami Nicki. Jennifer mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa Kenneth pada tahun 1994 sempat memperkosanya di bawah todongan pisau. Yang mana, saat itu keduanya sama-sama masih berusia 16 tahun.


Kini, Jennifer menggugat Nicki dan Kenneth secara bersamaan. Nicki menggugat Kenneth atas tudingan Pemerkosaan, Pelecehan serta Penderitaan Secara Emosional. Sementara, Nicki digugat atas tuduhan Mengintimidasi Saksi. Pasalnya, Jennifer mengaku sempat diancam Nicki bila tak mencabut tuntutan yang dilayangkan kepada sang suami.

Jennifer tak menampik jika dahulu dirinya sempat ketakutan dan trauma akan kejadian yang menimpanya. Kini, Jennifer bersikeras kekeh menuntut Kenneth ke meja hijau.

Jennifer kemudian membeberkan bagaimana Nicki dan timnya mencoba untuk menyuapnya agar tak memperpanjang gugatan kepada Kenneth. Yang mana, Jennifer kekah tak mau menerima tawaran apapun dari Nicki.

"Kemudian ancaman yang saya terima, karena saya terus mengatakan tidak untuk setiap tawarannya," ungkap Jennifer. "Insiden terakhir adalah ketika salah satu rekan mereka menaruh $ 20.000 di pangkuan saya dan saya masih terus mengatakan tidak."

Menurut Jennifer, Kenneth harus membayar konsekuensi atas perbuatan keji yang dulu pernah dilakukannya. Tak peduli apa status dan seberapa banyak uang Nicki, Jennifer kekeh akan tetap membawa Kenneth ke dalam jeruji besi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait