Putri Cantik Beranjak Remaja, Victoria Beckham Cemaskan Hal Ini Bila Harper Seven Join Media Sosial
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Victoria Beckham istri David Beckham cemaskan sang putri, Harper Seven yang beranjak remaja. Victoria mencemaskan hal ini bila suatu saat sang putri berkeinginan untuk memiliki media sosial sendiri.

WowKeren - Pasangan selebriti Victoria Adams dan David Beckham diketahui memiliki putri bungsu cantik, Harper Seven. Kini, Harper tengah beranjak dewasa menyusul ketiga kakak laki-lakinya, Romeo, Cruz dan Brooklyn Beckham.

Karena itu, Victoria dan David begitu protektif pada Harper. Seperti kekhawatiran yang dibagikan Victoria belum lama ini melalui wawancara bersama Vogue Australia.

Dalam kesempatan itu, Victoria cemas bilamana nantinya Harper memiliki keinginan untuk bergabung dengan media sosial. Victoria khawatir dengan kejamnya media sosial lantaran kerap ditemui body shaming yang ditakutkan mempengaruhi mental putri 10 tahunnya.

"Harper tidak ada di media sosial, jadi kita tidak perlu khawatir tentang itu dulu. Tapi melihat betapa kejamnya orang, ya itu benar-benar memprihatinkan saya," kata Victoria.

Victoria menyebut sang putri sudah belajar bijaksana dalam menanggapi komentar online. Namun, Victoria menyadari apabila media sosial membawa dampak negatif begitu banyak pada para penggunanya. Karena itu, ibu empat anak itu sangat melindungi Harper dari media sosial setidaknya untuk saat ini.


Sebelum beranjak remaja, Victoria memastikan putrinya bergaul dengan teman-teman yang baik. Ia tak ingin Harper terbawa oleh pengaruh buruk lingkungan.

"Dia pada usia di mana tubuhnya akan mulai berubah, tetapi ini tentang memastikan bahwa kami banyak berkomunikasi sebagai keluarga dan dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman yang baik," papar Victoria.

Sementara itu, Victoria juga berbicara soal ketiga anak laki-lakinya yang semakin populer. Keadaan itu membuat Victoria sebagai orangtua seringkali merasa gugup.

"Anda ingin menawarkan dukungan Anda dan melakukan apa yang Anda bisa untuk membantu mereka. Tapi itu membuat Anda sedikit gugup," akui Victoria.

Namun, aktris 48 tahun itu mengaku akan mendukung apapun pilihan anak-anaknya. "Anda tidak pernah ingin siapa pun menjadi apa pun selain baik dan mencintai apa yang dilakukan anak-anak Anda," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait