8 Potret Manis Nathalie Holscher dan Ferdi Sang Anak Sambung, Tak Hapus Foto hingga Beri Pesan Haru
Instagram/ferdy_fas
Selebriti

Di tengah gugatan cerai, banyak unggahan Nathalie Holscher bersama keluarga Sule dihapus di Instagram. Namun foto bersama Ferdi sang putra sambung terlihat tersimpan rapi. Terungkap keduanya memang dekat layaknya ibu dan anak kandung.

WowKeren - Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan perempuan berusia 29 tahun itu telah terdaftar di pengadilan agama sejak Selasa (5/7) lalu. Sementara sidang perdana akan digelar pada 20 Juli mendatang. Selain gugatan cerai, Nathalie juga menuntut hak asuh dan nafkah anak.

Di tengah ramainya kabar perceraian, kedekatan Nathalie dan putra sambungnya yang paling bontot, Ferdinan Ardiansyach Sutisna atau yang akrab disapa Ferdi. Putra keempat Sule itu diketahui sangat lengket dengan Nathalie. Bahkan foto-fotonya dengan Ferdi juga Nathalie masih tersimpan di laman Instagramnya. Warganet menemukan bahwa postingan Nathalie bersama keluarga Sule banyak yang hilang serta telah menghapus nama Sutisna di bio Instagramnya. Sementara deretan foto bersama Ferdi masih tersimpan apik.

Sebelum mencuat gugatan cerai, Nathalie juga sempat di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di sana ia memberikan pesan manis pada Ferdi dan mengaku merindukan putra sambungnya itu. Lantas seperti apa kedekatan mereka? Intip potretnya berikut ini!

(wk/rosi)

1. Jadi Yang Paling Manja


 Jadi Yang Paling Manja
Instagram/nathalieholscher

Rasa sayang Nathalie kepada Ferdi diketahui sangat tulus. Dalam sebuah podcast, ia pernah mengungkap bahwa Ferdi adalah yang paling manja dibanding anak-anak Sule yang lain. Ferdi adalah sosok yang paling manja padanya mirip seperti pada ibu kandungnya sendiri. Nathalie melihat jika Ferdi manja karena merasakan kasih sayang dari sosok seorang ibu.

2. Sempat Ingin Ikut Pergi


Sempat Ingin Ikut Pergi
Instagram/nathalieholscher

Di tahun 2021 lalu, Nathalie sempat pergi dari rumah Sule karena masalah rumah tangga. Namun ternyata kala itu ia tidak pergi sendirian, melainkan bersama Ferdi. Bahkan saking dekatnya, bocah tampan sendiri itulah yang mau ikut dengan Nathalie alih-alih memilih tinggal bersama Sule. Ferdi dikatakan berteriak ingin ikut dan rela tidak masuk sekolah seminggu karena ingin ikut bundanya.

3. Pesan Untuk Tak Main Game Terus


Pesan Untuk Tak Main Game Terus
Instagram/nathalieholscher

Kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nathalie memberikan banyak pesan kepada Ferdi. Ia mengingatkan sang putra sambung untuk tidak lupa makan hingga jangan terus bermain game.

4. Ngonten TikTok


Ngonten TikTok
Instagram/nathalieholscher

Dalam berbagai kesempatan Nathalie akan menunjukkan kedekatan lewat membuat konten TikTok. Ferdi mengajak sang ibunda sambung untuk membuat video, Nathalie dengan sukarela menuruti keinginannya. Terkadang mereka juga membuat konten joget TikTok dan tampak kompak.

5. Pemotretan Bareng


Pemotretan Bareng
Instagram/nathalieholscher

Ferdi dan Nathalie melakukan pemotretan manis di sebuah tempat estetik. Bocah kelahiran Desember 2011 tersebut terlihat menyandar manja ke arah Nathalie. Sementara itu, Nathalie sempat mengatakan bahwa Ferdi cemburu jika dirinya dekat dengan kakak-kakaknya. Kedekatan Ferdi dan Nathalie memang bukan isapan jempol belaka.

6. Selfie Manis


Selfie Manis
Instagram/nathalieholscher

Ferdi dan Nathalie terlihat kompak mengambil selfie bersama bahkan keduanya memiliki ekspresi yang mirip. Kedekatan mereka rupanya menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut bahwa Ferdi terlihat tulus menyayangi Nathalie.

7. Momen Sayang


Momen Sayang
Instagram/nathalieholscher

Ferdi dengan sayang mencium Nathalie di pipi. Menyayangi snag ibunda, Ferdi juga kerpa mengunggah foto bersama Nathalie di Instagram. Ia juga sempat mengunggah foto close up Nathalie dan memberikan caption singkat disertai emoji hatii. Netizen melihat betapa tulusnya Ferdi kepada Nathalie.

8. Ucapan Sayang untuk Bunda


Ucapan Sayang untuk Bunda
Instagram/ferdy_fas

Foto-foto bersama Nathalie juga masih tersimpan rapi di Instagramnya. Pada momen di atas, keduanya terlihat menghabiskan waktu untuk berlibur ke pantai. Ferdi mencium Nathalie dan menuliskan keterangan “i love you” Bunda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru