Ferdi Putra Sule Nangis Mau Ikut Nathalie Holscher Saat Kabur dari Rumah Bak dengan Ibu Kandung
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Saking dekatnya, Ferdi putra Sule sampai ikut dengan Nathalie Holscher kabur dari rumah beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie sempat mengalami masalah.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat kabur dari rumah Sule karena masalah rumah tangga pada tahun 2021 lalu. Namun ternyata kala itu ia tidak kabur sendirian, melainkan bersama Ferdinan Ardiansyah anak kelima Sule.

Hubungan Nathalie Holscher dengan Ferdi memang sangat dekat bak ibu dan anak kandung. Bahkan saking dekatnya, Ferdi sendiri yang mau ikut dengannya ketika ia memutuskan kabur saat itu.

"Aku kabur kemarin, dia ikut. Maunya ikut sama aku, bukan sama ayahnya," kata Nathalie Holscher dalam potongan video unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (1/4).

Maia Estianty pun jadi penasaran bagaimana ceritanya Ferdi sampai mau ikut ketika Nathalie kabur. "'Maunya sama bunda.' Dia teriak-teriakan, Bunda. Di rumah tuh teriak-teriakan jam 2 malem. 'Mau sama bunda, mau sama bunda,'" kenang Nathalie.


Karena seisi rumah dibuat pusing, akhirnya Putri Delina menelpon Nathalie dan bilang Ferdi ingin ikut. Akhirnya Ferdi ikut kabur bersama dengan Nathalie hingga tidak masuk sekolah selama seminggu.

"Terus akhirnya pusing kan, Putri anaknya yang cewek. 'Bunda ini Ferdi mau ikut Bunda.' 'Ya udah sini.' Akhirnya dibolehin. Ikut sama aku, nggak sekolah," lanjutnya.

Kedekatan Nathalie dengan anak sambungnya itu lantas dipuji oleh Maia Estianty lantaran sangat romantis. Nathalie sendiri mengaku sangat menyayangi Ferdi dan mereka layaknya ibu-anak sesungguhnya. Kedekatan itu dikarenakan Ferdi masih membutuhkan kasih sayang ibu saat orangtuanya bercerai dan Lina Jubaedah meninggal dunia.

"Sayang sih, sayang banget. Karena memang kalau Ferdi ini masih butuh kasih sayang ibu, kan, Bunda. Jadi pas sama aku itu ngerasa deket tuh deket banget. Dia nganggep aku itu, ini ibu gue," jelas Nathalie Holscher.

Meski sempat diwarnai kabur-kaburan, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini baik-bak saja. Apalagi, Nathalie telah melahirkan anak pertamanya dengan Sule pada Desember 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait