Tak Dikenali Gala, Mayang Singgung Cara Mendidik Keluarga Haji Faisal
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Mayang memberikan tanggapan soal Gala Sky yang disebut tak mengenali dirinya ketika mereka bertemu setelah sekian lama. Ia pun mengungkap perubahan sikap Gala selama diasuh oleh pihak H. Faisal.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri mengaku sangat bahagia akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang ponakan, Gala Sky Andriansyah setelah sekian lama. Keduanya bertemu saat Mayang turut menghadiri sidang destence yang diinisiasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat di kediaman Haji Faisal pada 25 Maret 2022 lalu.

Pada pertemuan itu, Gala dinilai tidak terlalu mengenal Mayang. Sehingga putra mendiang Vanessa Angel itu terlihat seperti tak nyaman dan terus mencari anggota keluarga Haji Faisal saat didekati Mayang atau pun Doddy Soedrajat.

Anggapan ini sontak ditanggapi oleh Mayang. Menurut Mayang sangat wajar kalau sang keponakan tidak mengenal dirinya. Pasalnya mereka sudah cukup lama bertemu, semenjak tujuh harian almarhumah Vanessa Angel.

"Aku sama Gala bisa dibilang jarang ketemu. Namanya anak kecil nggak mungkin akrab kalau baru ketemu, jadi aku butuh waktu untuk beradaptasi dulu," terang Mayang saat diundang di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (30/3).

Mayang pun memiliki untuk mengabaikan berbagai komentar pedas dari netizen. Mayang pun berusaha untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu agar Gala terbiasa dengannya. Apalagi sosok Gala kini masih berusia 2,5 tahun. Rasanya Mayang perlu memperbaiki hubungannya dengan sang keponakan.


"Kalau sejam, dua jam pasti mau, aku kan punya adik kecil. Dia juga sama kaya Gala lihat orang baru nggak mungkin yang ikutan main, nggak mungkin kan," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, melihat perkembangan Gala Sky yang selama ini berada dalam pengasuhan Haji Faisal, Mayang mengaku bersyukur. Ia senang melihat keponakannya itu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dengan tulus seperti keluarga Faisal.

Mayang pun takjub melihat perubahan Gala yang kini semakin bertambah pintar dan ceria. Mulai dari bersalaman ketika bertemu dengan orang, memberikan respons saat dipamiti pula, dan masih banyak lainnya. Ia merasa Haji Faisal memang layak mengasuh Gala.

"Aku nangis karena rasa kangen aku terobati bertemu Gala. Karena aku terakhir ketemu Gala 7 harian almarhumah. Jadi pas ketemu wah gila, Gala banyak banget perubahannya," ucap Mayang. "Gala sekarang lebih ceria gitu, aku kaya sedih dan senang jadi satu di situ."

Mayang pun menganalogikan pertemuannya dengan Gala seperti ia melihat Vanessa Angel setiap hari. "Iya bukan seneng lagi itu, kaya ketemu Kak Eca setiap hari itu," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru