Tasya Kamila Napak Tilas Saat Kunjungi Columbia University, Kenang Momen Berburu Gratisan Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila ajak sang putra Arr untuk mengunjungi Columbia University tempatnya mengenyam pendidikan dulu, langsung napak tilas kenang keseruan lakukan hal ini.

WowKeren - Tasya Kamila akhirnya mengunjungi sang suami yang tengah menempuh kuliah di Columbia University saat ini. Tasya diketahui terbang ke Amerika beberapa hari lalu mengajak serta sang buah hati, Arrasya. Sempat mengalami jet lag hingga hanya menghabiskan waktu untuk beristirahat, Tasya Kamila akhirnya keluar rumah dan mengunjungi kampus sang suami yang juga merupakan tempatnya mengenyam pendidikan dulu.

Seperti diketahui bahwa sebelum Randi Bachtiar mengambil S2 di Columbia University, Tasya Kamila lebih dulu pernah merasakan menjadi mahasiswi di sana saat mengambil jurusan Public Administration. Kini Tasya dan sang suami pun mengajak buah hati mereka untuk melihat-lihat keindahan kampus.

Tentu saja momen ini tak dilewatkan Tasya tanpa membagikannya melalui feed Instagram maupun Insta Stories. “Hari ini jalan2 ke Columbia University in teh city of New York,” terang Tasya Kamila di Insta Stories.

Tak lupa Tasya pun mengabadikan beberapa foto bersama sang suami dan putra mereka seperti saat di depan perpustakaan. Beberapa foto itu pun dijadikan Tasya sebagai meme lucu untuk followersnya di Instagram.

Selain itu, Tasya tentunya juga dibuat napak tilas saat mengunjungi Columbia University ini dan bernostalgia akan beberapa kenangan di masa kuliahnya dulu. Kocaknya salah satu yang diingat Tasya adalah saat ia berburu makanan gratis dengan mengikuti berbagai seminar.


Back to school!! Ada masanya sebelum mikir: ‘Hari ini masak apa ya buat Arr?’ ; Mikirin: ‘Hari ini makan gratis di seminar apa ya?’,” cerita kocak Tasya Kamila. “Anak mahasiswa ada yg gitu jugaa? Tag temen yang suka berburu makan gratis di seminar!!” selorohnya.

Cerita Tasya sukses membuat netter ikutan bersemangat mengenang keseruan masa-masa kuliah. Warganet pun ramai saling menandai akun Instagram para sahabat mereka yang menjadi rekan menjalani keseruan di bangku kuliah.

Namun ada juga yang tak menyangka jika Tasya Kamila sama dengan halnya mahasiswa pada umunnya di Indonesia. Beragam reaksi kocak pun balik berdatangan.

Ternyata seorang Tasya Kamila juga gitu ya hihi,” kelakar akun @alif*****. “EH IYA BENER LO, anak kos pasti semua mikir gitu,” seru akun @chilka*****. “Kadang kalau panitianya ada yang temen dikenal malah tanya menunya apa,” sedang seloroh akun @bano*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts