Aksi Panggung VIVIZ di 'Queendom 2' Buat Penonton Nangis, Kok Bisa?
Naver
TV

'Queendom' merupakan program yang menampilkan barisan idol wanita yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum berpuncak pada 'pertempuran comeback' yang sengit.

WowKeren - "Queendom 2" telah resmi menayangkan persaingan panggung perdana pada Kamis (31/3). Salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah milik VIVIZ yang membawakan lagu milik G-FRIEND bertajuk "Time for the Moon Night" dan "Rough".

VIVIZ terlihat anggun memakai kostum putih bak seorang dewi. Girl grup yang digawangi oleh Eunha cs itu menunjukkan aksi panggung yang menakjubkan mulai dari vokal hingga koreografinya.

Aksi panggung VIVIZ ini membuat para penonton emosional hingga menangis. Sebagian besar penonton mengatakan rindu dengan G-FRIEND. Diketahui bersama, G-FRIEND telah bubar pada 2021 lalu. Tiga member girl grup itu kini debut dalam VIVIZ.

"Ini membuatku meneteskan air mata," tulis seorang netizen. "Aku menangis. Aku sangat merindukan G-FRIEND," sambung yang lain. "Aku bahkan tidak tahu nama anggota mereka tapi aku merasa ingin menangis melihat ini," imbuh yang lain.


"Ini sangat emosional dan mereka melakukannya dengan sangat baik dalam pertunjukan ini," tambah yang lain. "Aku menangis sepanjang pertunjukan. VIVIZ, kamu melakukannya dengan sangat baik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, SinB belum lama ini diduga menjadi korban evil editing Mnet. Dalam video ekslusif preview "Queendom 2", idol cantik itu tampak menegur grup WJSN yang menganggap member VIVIZ bukan senior karena debut pada 2022.

"Queendom" sendiri merupakan program survival yang menampilkan barisan idol wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum berpuncak pada "pertempuran comeback" yang sengit. Season 1 ditayangkan pada 2019 lalu dan sukses besar.

Sementara itu untuk season kedua ini, para pesertanya adalah VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyorin mantan member SISTAR. Program ini juga dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan Lee Yong Jin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru