Victoria Beckham Diduga Hapus Tato David Beckham Dari Pergelangan Tangannya
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Victoria Beckham mendadak didapati hapus tato inisial nama sang suami, David Beckham yang sebelumnya tergambar di pergelangan tangannya. Fans pun khawatir.

WowKeren - Pasangan selebriti Victoria Adams dan David Beckham kembali menyita perhatian publik. Kali ini, Victoria membuat publik bertanya-tanya usai diduga menghapus tato David Beckham yang sebelumnya tergambar di pergelangan tangannya.

Sebelumnya, tato berwarna hitam bertuliskan huruf DB yang artinya adalah David Beckham tergambar di pergelangan tangan desainer tersebut. Namun, baru-baru ini didapati jika Victoria menghapus tato tersebut.

Hal itu terungkap usai Victoria membagikan video review sebuah lipstik. Victoria menunjukan warna lipstik tersebut dengan mengoles-oleskannya ke pergelangan tangan kanannya.

Netizen kemudian mendapati inisial DB sudah tak ada di pergelangan tangan Victoria. Tato bekas dihapus juga masih membekas di tangan ibu empat anak itu.


Para penggemar pun bertanya-tanya alasan Victoria menghapus tato tersebut. Sejauh ini, Victoria tak berkomentar mengenai penghapusan tato David Beckham dari tangannya. Namun, para fans tak berpikir negatif soal hubungan mereka lantaran pasangan ini dikenal harmonis dan romantis.

Alih-alih berseteru dengan suami, Victoria akhir-akhir ini dikabarkan tengah bersitegang dengan sang menantu, Nicola Peltz. Perang dingin Victoria dan Nicola itu kabarnya sudah terjadi cukup lama. Keduanya disebut memiliki pandangan yang berbeda. Bahkan, Victoria dan Nicola dilaporkan tak saling berbicara.

Kendati begitu, Nicola telah mengklarifikasi isu keretakan hubungannya dengan sang mertua. Nicola mengatakan kabar itu sama sekali tak benar. Sebaliknya, dalam wawancara bersama Grazia, Nicola memuji Victoria sebagai mertua yang hebat.

Diakui Nicola, kabar miring tentang dirinya dan sang mertua begitu menyakiti perasaannya. Pasalnya, spekulasi yang dibentuk publik dan media sama sekali tak benar. Nicola pun akhirnya memutuskan untuk muncul dan mengklarifikasi segala tudingan miring tentangnya.

"Ketika saya membaca hal-hal yang mengatakan hal-hal seperti itu saya tidak pernah berencana mengenakan gaun Victoria Beckham atau hal-hal seperti itu, itu menyakiti perasaan saya," kata Nicola. "Saya mencoba untuk tidak membiarkannya, tetapi itu bukan kebenaran. Ini hanya sedikit mengecewakan ketika Anda seperti, 'Oh, orang-orang berpikir seperti itu' tapi itu tidak benar."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait