Intip Gedung Perkantoran Mewah Kim Kardashian Yang Miliki Desain Anti Mainstream
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian menunjukkan setiap sudut kantor baru miliknya melalui video office tour yang belum lama ini ia unggah melalui kanal YouTube. Desain mewah dan anti mainstream pun jadi perbincangan.

WowKeren - Kim Kardashian belum lama ini menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran Kim memamerkan kantor mewah miliknya. Diketahui, Kim berkecimpung di dunia bisnis dengan fokus produk kecantikan seperti makeup dan skincare.

Kim melebeli produk kecantikkannya dengan nama SKKN. Menariknya, ibu empat anak itu melakukan office tour dan menunjukan detail setiap ruangan di kantor mewahnya. Kim pun mengunggah video office tour-nya tersebut melalui kanal YouTube pribadinya yakni Kim Kardashian.

Kantor tersebut tampak didesain minimalis dan elegan. Setiap ruangan didominasi dengan warna-warna basic seperti abu-abu, putih, coklat dan hitam. Meski dinamakan sebagai kantor namun desain dan suasana yang tergambar bak berada di dalam rumah.

Kantor milik Kim itu memiliki desain unik dilengkapi dengan ornamen kayu dan bebatuan indah. Setiap ruangan juga dilengkapi dengan lukisan estetika. Sofa dan kursi yang berada di setiap ruangan tampak mewah dan ditafsir memiliki harga yang fantastis.


Kantor Kim bahkan dilengkapi kamar mandi lengkap dengan shower untuk para stafnya yang ingin membersihkan diri. Kantor Kim juga dilengkapi dengan ruangan layaknya salon guna model iklannya berdandan dan bersiap untuk pemotretan.

"Hai teman-teman. Selamat datang di kantor SKKN by Kim. Aku sangat gembira. Tidak ada yang benar-benar benar-benar melihat seluruh kantor saya, jadi saya akan memberi kalian tur," kata Kim menyapa para penggemar.

Kim menjelaskan bahwa kantornya didesain langsung oleh arsitektur Tommy and Waldo. Ia juga menjelaskan bahwa perabotan dan sebagian besar furniture di kantornya didesain oleh desainer interior Michelle dari Rick Owens.

Kim mengaku sengaja tak membangun kantor layaknya gedung perkantoran di pusat kota. Mantan istri Kanye West itu ingin ruangan yang nyaman dan luas untuk para staf, terutama jika anak-anaknya ingin berkunjung.

"Saya pikir itu seperti 40.000 kaki persegi dan saya sangat menyukai langit-langit yang tinggi tetapi saya menginginkan area yang nyaman, tidak hanya ketika anak-anak datang dan mereka dapat berkumpul dan menonton film," ungkap Kim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru