Begini Pesan Dukungan Dari Jennifer Lopez Usai Britney Spears Terlibat Konflik Dengan Mantan Suami
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez belum lama ini memberi dukungan ke Britney Spears di tengah perseteruan sang sahabat dengan mantan suaminya, Kevin Federline. Intip kalimat dukungan dan semangat yang diberikan JLo pad Britney.

WowKeren - Penyanyi Britney Spears belakangan kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Britney tengah terlibat cekcok dengan sang mantan suami, Kevin Federline. Seperti yang diketahui, Kevin dan Britney pernah menikah sejak 2004 silam hingga 2007 silam. Dari pernikahan tiga tahun itu, mantan pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Sebelumnya, hubungan Kevin dan Britney diketahui baik-baik saja meski keduanya telah bercerai. Namun, pernyataan Kevin belakangan membuat Britney kecewa. Melalui wawancara bersama Daily Mail, Kevin menyebut anak-anaknya sedang enggan bertemu dengan Britney. Kedua anak mereka, Preston dan Jayden bahkan dilaporkan sengaja tak hadir di pesta pernikahan sang ibu.

"Anak-anak lelaki telah memutuskan untuk tidak bertemu dengannya (Britney) dulu. Sudah beberapa bulan sejak mereka melihatnya. Mereka membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahannya," kata Kevin.

Akibatnya, Britney pun kesal dan kecewa dengan sang mantan suami. Ia tak suka jika hubungannya dengan kedua putra mereka dikabarkan tak sedang baik. Sebagai seorang ibu, Britney begitu menyayangi anak-anaknya.


Menariknya, rekan sesama musisi Jennifer Lopez belum lama ini terlihat memberi dukungan dan semangat untuk Britney. Melalui Story Instagram pribadinya, JLo memposting foto lawasnya dengan Britney.

Dalam postingan itu pula, JLo menyisipkan kalimat dukungan untuk sang sahabat. Istri Ben Affleck itu berharap Britney terus bersemangat dan kuat dalam menghadapi segala cobaan. "Tetap strong," tulis JLo sembari menandai akun Instagram Britney.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Kevin enggan menjelaskan detail penyebab anak-anaknya tak mau bertemu dengan Britney. Namun, Kevin menyebut anak-anaknya telah melihat banyak hal yang membuat mereka tak nyaman. "Ada banyak hal yang terjadi yang mereka tidak merasa nyaman dengan itu," jelas Kevin.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait