Tanggapan Alex Rodriguez Eks Kekasih Soal Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Selebriti

Terungkap komentar Alex Rodriguez selaku mantan tunangan terkait kabar Jennifer Lopez telah resmi menikah dengan Ben Affleck pada Sabtu (16/7) di Las Vegas.

WowKeren - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya telah resmi menikah. Ben dan JLo resmi menjadi sepasang suami istri setelah tiga bulan bertunangan.

Ben dan JLo mengucap janji suci pernikahan di Las Vegas pada Sabtu (16/7). Menariknya, belakangan ini terungkap reaksi Alex Rodriguez selaku mantan tunangan JLo.

Meski rencana pernikahan dengan JLo gagal, Alex disebut ikut bahagia sang mantan telah bersanding bersama pria yang ia cinta. Ia menyadari bahwa JLo dan Ben sejak awal memang ditakdirkan untuk bersama.

Sumber itu juga mengungkap bahwa Alex sama bahagia dengan JLo lantaran bapak dua anak itu telah memiliki pasangan baru. Alex dikatakan menjalin hubungan baru dengan seseorang.

"Dia (Alex) bahagia untuknya (JLo) dan bahagia karena dia bersama orang yang seharusnya bersamanya. Dia dalam hubungan baru sekarang dan bahagia juga," kata sumber dekat kepada Us Weekly.


Sumber itu juga mengungkap jika Alex tengah menjalani kehidupan terbaiknya. Ia senang bepergian dan tengah fokus melakukan yang terbaik untuk keluarga dan kariernya.

"Dia bepergian ke mana-mana dan menjalani kehidupan terbaiknya," papar sumber itu. "Dia benar-benar fokus pada keluarga, kariernya, dan apa yang dia lakukan. Hubungannya dengan Jennifer berakhir beberapa waktu lalu."

Hubungan Alex dan JLo telah berakhir dan tak ada urusan yang tersisa di antara keduanya. Alex ikhlas bila JLo menikah dengan pria pilihannya.

Alex juga menghormati JLo sebagai wanita yang pernah membuatnya bahagia. Ia selalu berdoa untuk kebaikan JLo dan berharap hubungan mereka akan selalu terjalalin dengan damai.

"Dia berdamai dengan bagaimana semuanya berakhir. Dia menghormatinya dan benar-benar berharap yang terbaik untuknya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru