Suami Pertama Tak Yakin Pernikahan Jennifer Lopez dengan Ben Affleck Bakal Bertahan Lama
Instagram/ojaninoa1
Selebriti

Mantan suami pertama Jennifer Lopez, Ojani Noa, membeberkan kisah cintanya dengan pelantun 'On The Floor' tersebut dan memberikan tanggapan terkait pernikahan keempatnya.

WowKeren - Ketika keluarga dan penggemar bersuka cita dengan pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, rupanya ada seseorang yang memberikan tanggapan tak sedap. Suami pertama JLo, Ojani Noa, mengklaim jika mantan istrinya itu suka jatuh cinta.

The Daily Mail melaporkan jika Noa menyebut JLo akan kehilangan minat setelah gairah dalam pernikahannya memudar. Dia lebih jauh mengatakan hal yang lebih vulgar dan blak-blakan terkait mantan istrinya itu.

"Ben adalah suami nomor empat. Saya adalah suami nomor satu dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah cinta dalam hidupnya," paparnya. "Ketika kami berbaring di tempat tidur pada malam pernikahan kami, dia berkata bahwa kami akan bersama selamanya."

Melansir Page Six, selain menikah empat kali, JLo telah bertunangan enam kali, termasuk dua kali dengan aktor "Good Will Hunting", sekitar 20 tahun terpisah.


Lebih jauh, Noa kemudian membeberkan pertemuannya dengan JLo. Noa melarikan diri dari Kuba dengan perahu karet ketika dia berusia 15 tahun dan selamat dari perjalanan 90 mil ke AS. Dia mendapat pekerjaan mencuci piring di restoran Ocean Drive milik Gloria Estefan, Lario's On The Beach pada usia 22 tahun. Hingga kemudian dia bertemu dengan JLo.

"Saya menginginkan mimpi Amerika dan saya menemukannya ketika Jen berjalan ke Lario's," katanya. "Saya tidak tahu siapa dia. Mata kami saling melirik dan saya pikir dia adalah wanita paling cantik yang pernah saya lihat."

Noa mengatakan dia percaya hubungannya dengan JLo akan berhasil karena dia tidak terkesan dengan selebritasnya. "Dia gadis tradisional. Dia berasal dari keluarga Puerto Rico yang sederhana. Dia ingin seseorang melindunginya, seseorang yang akan membelanya. Kami benar-benar jatuh cinta" katanya, menurut artikel itu.

Noa mengatakan dia yakin dia bisa bertahan dengan JLo jika bukan karena pihak-pihak yang disebutnya parasit bagi selebriti dan laporan media yang mencirikannya sebagai pelayan yang tidak punya uang. "Saya berharap yang terbaik untuknya dan Ben, tapi saya tidak yakin itu akan bertahan lama," kata Noa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait