Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Akhirnya Jawab Kabar Tengah Berseteru Dengan Victoria Beckham
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Pasangan selebriti yang baru saja resmi menikah Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham santer dikabarkan tengah bersitegang dengan Victoria Adams. Brooklyn dan Nicola pun menjelaskan fakta sebenarnya.

WowKeren - Belakangan keluarga pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diterpa kabar kurang sedap. Bagaimana tidak, hubungan pengantin baru itu dengan orangtua Brooklyn Beckham, Victoria Adams dan David Beckham dikabarkan tak sedang baik.

Perseteruan dilaporkan dimulai karena cekcok yang terjadi di antara Nicola dan sang ibu mertua, Victoria. Padahal, putra sulung Victoria, Brooklyn Beckham baru saja resmi menikah dengan Nicola Peltz. Brooklyn mempersunting Nicola pada April 2022 lalu.

Pesta pernikahan mewah keduanya digelar di perkebunan milik keluarga konglomerat Nicola yakni Palm Beach, Florida. Perang dingin Victoria dan Nicola itu kabarnya sudah terjadi cukup lama. Keduanya disebut memiliki pandangan yang berbeda. Kini, Victoria dan Nicola dilaporkan tak saling berbicara.

Cekcok dimulai ketika Brooklyn dan Nicola mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, Nicola minim melibatkan sang ibu mertua untuk mempersiapkan pernikahan. Alhasil, Victoria merasa kecewa dan mulai banyak perdebatan di antara mereka.

Puncak perseteruan pun terjadi usai Nicola dikabarkan menolak memakai gaun pengantin rancangan Victoria. Aktris berusia 27 tahun itu diklaim lebih tertarik dengan gaun rancangan desainer lain.


Terkait kabar keretakan tersebut, Nicola dan Brooklyn pun menjelaskan perkara yang sebenarnya terjadi. Dalam wawancara bersama Variety, Nicola mengungkap bahwa ia sebenarnya begitu ingin memakai gaun rancangan sang ibu mertua. Namun, di tengah jalan, rumah mode Victoria mengalami kendala.

Karena itu, Nicola memutuskan untuk mengganti desainer gaun pengantinnya. Nicola mengaku sama sekali tak pernah mengatakan kepada Victoria bahwa ia tak mau memakai gaun rancangan ibunda Brooklyn. Publik dan media kemudian menggoreng narasi bahwa Victoria dan Nicola tengah berseteru.

"Saya akan memakai desain Victoria dan saya benar-benar ingin, dan kemudian beberapa bulan kemudian, dia menyadari bahwa rumah modenya tidak dapat melakukannya," Nicola menjelaskan. "Jadi saya harus memilih gaun lain. Dia tidak mengatakan saya tidak bisa memakainya. Saya juga tidak mengatakan saya tidak ingin memakainya. Di situlah awalnya, dan kemudian publik berspekulasi dengan itu."

Senada dengan sang istri, Brooklyn menegaskan bahwa hubungan mereka dengan kedua orangtuanya baik-baik saja. Keluarga besar itu disebut akur dan masih berkomunikasi. Brooklyn menjelaskan bahwa media dan tabloid terlalu membesar-besarkan masalah tersebut.

"Saya telah belajar bahwa mereka akan selalu mencoba menulis hal-hal seperti itu. Mereka akan selalu mencoba dan menjatuhkan orang. Tapi semua orang rukun, itu bagus," terang Brooklyn.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait