Marshanda Unboxing Kado dari Keluarga Ben Kasyafani Ditemani Sienna, Vibes Kompak Bikin Terharu
Instagram/nesyanabila
Selebriti

Marshanda memamerkan video ketika membuka beragam hadiah yang diberikan dari Ben Kasyafani, istrinya, Ines serta Sienna. Diketahui Marshanda baru saja ultah ke-33 pada 10 Agustus lalu.

WowKeren - Marshanda membagikan video unboxing hadiah ulang tahun dari keluarga Ben Kasyafani. Diketahui, aktris yang akrab disapa Caca ini berulang tahun ke-33 pada Rabu (10/8) lalu.

Dalam video, Marshanda tampak antusias membuka hadiah ditemani putri kecilnya, Sienna. Hadiah pertama yang didapat Marshanda adalah sebuah buket bunga cantik. Tak ketinggalan, Marshanda mengecup Sienna yang juga bersemangat membuka hadiah ultahnya.

Kemudian Marshanda membuka hadiah ultahnya yang ada di sebuah tas, berupa case ponsel, lilin amoterapi. Dengan semringah, Marshanda membaca pesan dari Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines.


Sienna juga memberikan kartu ucapan manis untuk Marshanda disertai gambar unik. Sementara itu hadiah terakhir Marshanda dari Sienna adalah perhiasan berupa kalung dan anting. Di akhir video, Marshanda dan Sienna saling berpelukan.

Marshanda menyebut momen unboxing hadiah dari Ben, Ines dan Sienna adalah yang terbaik. "After my birthday. #theBESTPART," tulis Marshanda di Instagram pada Sabtu (13/8).

Netizen ramai mengomentari postingan Marshanda dengan beragam respon. Tak sedikit netizen salut dengan hubungan Marshanda dengan keluarga sang mantan suami yang begitu akur.

"Enjoooy!" kata Ben Kasyafani di kolom komentar. "What a lovely family!!! Patut di contoh!!!!" sambung akun @arulio***. "Akuny liat ini nangis banget, msyAlloh banget pokoknya," tambah akun @alha***.

"Salut dan patut ditiru hubungan ibu chaca, mama inez dan ayah ben. Lovely family. Barakallah fii umrik ibu chaca. Wish u all the best," imbuh akun @delvi***. "Terharu jadinya....happy birthday idola kuh @marshanda99 smoga slalu sehat panjang umur dan bahagia selalu," tambah akun @iqbal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait