Jesse Choi Terpana, Adik Maudy Ayunda dan Calon Suami Serba Merah di Foto Prewedding Kedua
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa memamerkan konsep prewedding keduanya bersama calon suami. Mereka memilih busana bernuansa merah untuk foto prewed kali ini.

WowKeren - Amanda Khairunnisa memamerkan konsep foto prewedding keduanya bersama sang calon suami, Tavan Dutton. Adik Maudy Ayunda ini memilih busana berwarna merah setelah sebelumnya di prewedding pertama mengusung tema bak puteri keraton.

Amanda tampil cantik memakai kebaya model lawas berwarna merah darah, yang dipadu dengan jarik hitam motif batik. Sementara Tavan tampil gagah menggunakan setelan berwarna merah maroon dengan dalaman serupa kemeja warna putih.

Bukan hanya bajunya saja yang berwarna merah, riasan Amanda mulai dari lipstik hingga blush on juga bernuansa sama. Kedua calon pengantin ini memperlihatkan beberapa pose di hadapan kamera. Tak melulu berdua, Amanda dan Tavan juga diambil potretnya sendiri-sendiri.

Jesse Choi Terpana, Adik Maudy Ayunda dan Calon Suami Serba Merah di Foto Prewedding Kedua

Instagram

Konsep foto prewedding Amanda dan Tavan ini begitu menarik. Seolah menceritakan Amanda yang adalah perempuan pribumi bertemu dengan Tavan yang seorang penjajah dari negeri seberang. Foto bernuansa hitam putih yang tampak pada slide terakhir unggahan Amanda di Instagram ini pun semakin memperkuat suasana jadul.


"Part 2," tulis Amanda singkat dalam keterangan unggahannya, Sabtu (13/8).

Jesse Choi Terpana, Adik Maudy Ayunda dan Calon Suami Serba Merah di Foto Prewedding Kedua

Instagram

Busana yang dipakai Amanda dan Tavan adalah rancangan desainer ternama, siapa lagi jika bukan Didiet Maulana yang juga turut membuat busana untuk foto prewedding pertama mereka. Didiet lantas memberi komentar untuk foto prewedding pasangan ini. "Kece berattt! @tavankkd @akhairunnisa 😍❤️," ujarnya di kolom komentar.

Selain Didiet, kakak ipar Amanda Jesse Choi juga nampak terpana melihat hasil foto prewedding tersebut. Jesse pun menuliskan komentar lucu yang sontak menarik perhatian sang istri, Maudy Ayunda.

"Keren 🔥," komentar Jesse Choi. "@jessechoi_ ur bahasa 😍," sahut Maudy Ayunda.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts