Marissya Icha Lempar Rayuan Maut, Frans Faisal: Bisa Ae Kembaran Lucinta Luna
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Kembali bagikan momen bersama, Marissya Icha kini lempar rayuan maut pada Frans Faisal sontak bikin fans heboh. Namun Frans justru seret nama Lucinta Luna.

WowKeren - Marissya Icha dan kakak Fujianti Utami, Frans Faisal kembali mencuri perhatian. Pasalnya baru-baru ini, keduanya kembali membagikan momen kebersamaan mereka layaknya sepasang kekasih.

Terlihat dalam video, Marissya Icha duduk berdekatan dengan Frans. Ia pun terlihat melemparkan rayuan pada Frans.

"Kamu tahu nggak? Perbedaan jam 12 siang sama kamu?" tanya Marissya Icha. "Apaan tuh?" tanya Frans balik.

Marissya Icha lantas memberitahukan jawabannya dengan melemparkan rayuan maut. "Kalau jam 12 kesiangan, kalau kamu kesayangan," jawab Marissya Icha.

Mendengar itu, Frans rupanya langsung refleks menutupi wajah Marissya Icha. "Ya Allah," ujarnya.


Sementara di caption, ia malah menyeret nama Lucinta Luna. Rupanya Frans menyamakan Marissya Icha dengan Lucinta Luna. "Bisa ae kembaran @lucintaluna_manjalita ๐Ÿ˜ถ," tulis Frans.

Netter pun mengaku gemas serta baper melihat kebersamaan Marissya Icha dan Frans tersebut. Tak cuma itu, mereka pun dibuat ngakak mendapati Frans yang tiba-tiba menutupi wajah Marissya Icha.

"Mood bangett ๐Ÿ˜‚," seru akun @au****na. "Gemess bngt sma kliann," seru akun @re****ie. "Uda, masa dikruel mukanya Teh Ica๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," timpal akun @di*****ah.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan caption Frans Faisal. Tak disangka, netter setuju jika Marissya Icha memang mirip dengan Lucinta Luna.

"Iyaaa bener kak @marissyaichareal mirip sama kak @lucintaluna_manjalita," tulis akun @ri*****sf. "Koq bs mirip yah..jangan2 LL ngiblat keayang nih wkwkwk," sambung akun @ci*****ly. "Bikin konten dong bareng kak @marissyaichareal sama kak @lucintaluna_manjalita biar tambah greget ๐Ÿ˜‚," imbuh akun @fia*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts