Kini Dipimpin Yoona, Tae Yeon Bahas Bedanya SNSD Saat Masih Jadi Leader
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Menerapkan sistem gantian, Yoona kini menjadi leader SNSD. Saat menjadi tamu 'Ask Us Anything', Tae Yeon membicarakan bedanya era kepemimpinanya dengan YoonA.

WowKeren - Salah satu jadwal SNSD (Girls' Generation) sejak comeback adalah menjadi tamu "Ask Us Anything" atau yang juga dikenal dengan "Knowing Bros". Episode SNSD dapat disaksikan pada hari ini, Sabtu (13/8) pukul 20:50 KST.

Saat muncul di "Ask Us Anything", Tae Yeon memperkenalkan diri sebagai "leader lama" SNSD. Sebelum comeback, leader SNSD bergonta-ganti setiap bulannya dan sekarang adalah giliran Yoona memimpin tujuh member lain.

Yoona sendiri terpilih menjadi member yang paling banyak bicara di grup chat SNSD. Tae Yeon pun bercerita bedanya era kepimpinannya dengan YoonA saat ini.

"Ketika aku menjadi leader, tidak ada Wi-Fi maupun media sosial. Jadi itu adalah tugas untuk mengumpulkan member," kata Tae Yeon.


Kini Dipimpin Yoona, Tae Yeon Bahas Bedanya SNSD Saat Masih Jadi LeaderKini Dipimpin Yoona, Tae Yeon Bahas Bedanya SNSD Saat Masih Jadi LeaderKini Dipimpin Yoona, Tae Yeon Bahas Bedanya SNSD Saat Masih Jadi Leader

Source: Naver

Sebelumnya, Tiffany sempat menganalogikan posisi leader YoonA bak pemimpin kelas di program MBC Radio FM4U "Kim Shin-young's Noon Hope Song". Menurut Tiffany, jika YoonA ketua kelas maka dirinya dan Sooyoung adalah wakil yang membantu mengatur pakaian dan jadwal para member.

Selain itu, Sunny menceritakan perbedaan SNSD dulu dengan sekarang. Dengan member yang semakin dewasa, ada perubahan dalam kebiasaan minum mereka. Dulu menurutnya tidak banyak member yang datang dengan minuman dan kini keadaan sudah berbeda.

"Dulu tidak ada member yang mengikutiku minum, tapi sekarang ada terlalu banyak member yang muncul setelah minum alkohol," beber Sunny.

Sementara itu, SNSD merilis lagu baru "FOREVER 1" pada 5 Agustus dengan membawa genre pop dance dibalut perkembangan dinamis dan melodi energik. Menurut Hanteo, album "FOREVER 1" telah terjual lebih dari 100.000 copy di hari pertama perilisan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts