Tinggi Badan Jang Won Young IVE Dibandingkan dengan NewJeans, Benarkah Beda dengan Aslinya?
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Diketahui bahwa Jang Won Young memiliki tubuh tinggi, mungkin salah satu yang paling tinggi di antara idol cewek. Dulu selama hari-harinya di IZ*ONE, diketahui bahwa tingginya sekitar 169cm.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya jika Jang Won Young IVE disebut sebagai "It-Girl" generasi ke-4, mengingat begitu banyak pembicaraan seputar dirinya. Baru-baru ini, idol tersebut menjadi sorotan namun bukan karena wajah cantiknya tapi karena tinggi badannya.

Diketahui bahwa Jang Won Young memiliki tubuh tinggi, mungkin salah satu yang paling tinggi di antara idol cewek. Dulu selama hari-harinya di IZ*ONE, diketahui bahwa tingginya sekitar 169cm, yang diukur selama acara "Idol Room" tahun 2018.

Tiga tahun kemudian, Jang Won Young telah memperbarui penggemar dengan tinggi barunya. Dalam klip di balik layar dari Majalah BAZAAR, pelantun "LOVE DIVE" tersebut menyatakan tinggi badan barunya pada akhir tahun 2021 menjadi 173 cm.

Sebuah postingan di komunitas online Pann kembali membicarakan tinggi badan Jang Won Young. Postingan tersebut membandingkan tingginya dengan para member girl grup rookie NewJeans saat mereka berdiri sejajar di acara "Music Bank" pada Jumat (12/8) yang dipandu Jang Won Young.


Tinggi Badan Jang Won Young IVE Dibandingkan dengan NewJeans, Benarkan Beda dengan Aslinya?

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan meragukan tinggi badan asli Jang Won Young, menulis, "Tinggi rata-rata NewJeans adalah 169cm di profil mereka dan tidak ada alasan bagi mereka untuk berbohong tentang itu. Jadi Jang Wonyoung di atas 177cm." Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya.

"Tapi aku pikir Jang Won Young setidaknya 174cm..." komentar netizen. "Lihat saja Jayoonie, jelas bahwa dia 170cm. Yuna 170cm adalah omong kosong dan Minji 169cm juga omong kosong," kata netizen lainnya. "Jika kita mengikuti kata-katamu, maka tinggi rata-rata IVE adalah 174cm. Tinggi mereka serupa jadi kurangi omong kosongnya," ujar yang lain.

"Tapi kenapa menurutmu Jang Won Young adalah orang yang menyembunyikan tinggi badannya dan bahwa tinggi NewJeans tidak palsu?" kata netizen. "Kmau bisa langsung tahu bahwa Minji lebih pendek dari 169cm. Tidak, tapi apa kamu tidak pernah berpikir untuk mengunggah foto anak-anak lain? Jika Liz 170cm, maka 170cm terlihat tinggi dengan cara yang cukup jelas," komentar yang lain. "Aku tidak berpikir bahwa tinggi badan anak-anak NewJeans itu beneran," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait