Kelewat Bucin, 70 Dari 100 Tato Brooklyn Beckham Didedikasikan Untuk Nicola Peltz Sang Istri
Instagram/brooklynpeltzbeckham
Selebriti

Brooklyn Beckham mengungkap 70 dari 100 tato yang dimilikinya dibuat khusus untuk sang istri, Nicola Peltz. Dua tato Brooklyn tentang Nicola ini dikenal paling populer.

WowKeren - Pasangan selebriti yang baru saja menikah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kembali menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, salah satu sifat bucin Brooklyn ke Nicola terungkap.

Seperti yang diketahui, Brooklyn dikenal memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya seperti sang ayah, David Beckham. Kabarnya, putra sulung David Beckham dan Victoria Adams itu memiliki 100 tato di seluruh badannya.

Menariknya, 70 dari 100 tato Brooklyn didedikasikan untuk Nicola Peltz yang kini telah resmi menjadi istrinya. Diketahui, 70 tato itu dikumpulkan Brooklyn sejak keduanya masih berkencan.

Dua dari tato Brooklyn tentang Nicola yang paling terkenal adalah bentuk mata sang istri. Juga surat cinta yang pernah dikirimkan Nicola kepada Brooklyn. Ia mengukirnya di bagian belakang leher dan punggungnya.


"Kekasihku selamanya. Baca ini kapan saja kamu merasa cemas. Aku ingin kamu tahu seberapa dalam aku mencintaimu. Kamu memiliki hati yang paling baik yang pernah saya temui dan saya harap saya tidak pernah pergi sehari tanpa cintamu," bunyi surat cinta Nicola untuk Brooklyn. "Saya pikir Anda sangat luar biasa. Ketahuilah bahwa kita bisa melewati semuanya bersama-sama jika Anda percaya. Aku mencintaimu lebih dari itu. Salam cinta dari calon istrimu.

Dalam wawancara bersama USA Today, Brooklyn memperkirakan bahwa sekitar 70 dari 100 tatonya bercerita tentang Nicola. Bahkan baru-baru ini, aktor 23 tahun itu membuat tato di telapak tangannya yang mengisyaratkan bahwa ia adalah pria beristri.

"Saya seperti, 'Oh, kami sudah menikah, jadi kenapa tidak? Itu bukan hal yang saya pikirkan selama berbulan-bulan. Saya menikah lima bulan yang lalu, kenapa tidak?" kata Brooklyn dalam wawancara tersebut.

Brooklyn mengungkap Nicola selalu menangis ketika tahu bahwa ia membuat tato untuknya. Karena itu, Brooklyn selalu ingin mengejutkan dan membuat sang istri bahagia.

"Dia selalu menangis ketika saya mendapatkan tato lain untuknya. Saya selalu suka mengejutkannya dengan tinta baru," ungkap Brooklyn.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait