Brooklyn Beckham Pamer Supercar Usai Kariernya Sempat Diragukan
Instagram/brooklynpeltzbeckham
Selebriti

Brooklyn Beckham pamer supercar mewah usai kariernya sempat diragukan dan dituding memiliki kesuksesan berkat orangtuanya yang populer serta kaya raya, David Beckham dan Victoria Beckham.

WowKeren - Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams yakni Brooklyn Beckham belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran ia dan sang istri, Nicola Peltz digosipkan tengah bersitegang dengan Victoria.

Tak hanya itu, Brooklyn diketahui juga mendadak dicopot sebagai ikon atau brand ambassador merek besar "Superdry". Menurut kabar yang beredar, Brooklyn bertingkah seenaknya dan membuat perusahaan tersebut terpaksa menghentikan kontrak mereka.

Victoria dan David selaku orangtua pun dikabarkan kecewa dengan pencopotan Brooklyn sebagai BA Superdry. Pasalnya, Victoria dan David lah yang disebut telah berupaya keras agar Brooklyn mendapatkan kontrak dengan Superdry demi meningkatkan popularitas sang putra. Keduanya pun malu dan menyayangkan sikap Brooklyn yang menyia-nyiakan peluang besar tersebut.

Karena sejumlah masalah tersebut, karier Brooklyn sempat menjadi perbincangan. Tak sedikit yang menganggap Brooklyn tak dapat sesukses saat ini bila tak ada campur tangan kedua orangtuanya yang kaya dan populer.

Bahkan seorang selebgram TikTok bernama Daniel Mac belum lama ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan ketika berpapasan dengan Brooklyn. Daniel Mac bertanya apa pekerjaan sesungguhnya Brooklyn hingga bisa hidup mewah dan memiliki beberapa supercar. Pertanyaan Daniel Mac itu kemudian dinilai bak sindiran halus untuk Brooklyn. Mengingat sejumlah supercar mewah yang dipakainya adalah milik sang ayah.


"Hei apa yang kamu kerjakan hingga memiliki mobil yang sangat mewah," seru Daniel Mac dalam videonya.

Brooklyn kemudian menimpali pertanyaan Daniel Mac. Pria 23 tahun itu menjelaskan bahwa ia adalah seorang koki. "Ya Tuhan, saya tahu Anda. Saya seorang koki," jawab Brooklyn.

Daniel Mac pun tak berhenti bertanya dan meminta jawaban apakah Brooklyn adalah seorang koki yang andal. "Apakah kau adalah koki terbaik di dunia?" tanya Daniel Mac. "Aku sedang mencobanya," sahut Brooklyn.

Tak lama usai viral video tersebut, Brooklyn pun terlihat mengendarai supercar jenis McLaren P1 berwarna merah mencolok di kawasan Malibu. Brooklyn juga terlihat mampir di sebuah pengisian bahan bakar.

Dengan gaya yang keren dan stylist, Brooklyn keluar dari mobil mewah tersebut. Ia bahkan tak sungkan dan tersenyum di hadapan kamera.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait