Brooklyn Beckham Keciduk Ngemper Di Pinggir Jalan, Wajah Pilu Isyaratkan Cekcok Dengan Istri?
AP Photo
Selebriti

Foto Brooklyn Beckham ngemper di pinggir jalan usai makan malam bersama sang istri, Nicola Peltz viral di media sosial. Spekulasi bertengkar mencuat usai keduanya meninggalkan restoran secara terpisah.

WowKeren - Pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diketahui tengah menikmati kebahagiaan mereka sebagai pengantin baru. Diketahui, Brooklyn resmi mempersunting Nicola pada April 2022 lalu.

Pesta pernikahan mewah keduanya digelar di perkebunan milik keluarga konglomerat Nicola yakni Palm Beach, Florida. Brooklyn pun belakangan kembali menyita perhatian publik usai fotonya sedang ngemper di pinggir jalan viral media sosial.

Paparazi mendapati Brooklyn tengah makan malam bersama Nicola di salah satu restoran Italia yang terletak di Los Angeles pada Minggu (4/9). Awak media kemudian memergoki pasangan tersebut meninggalkan restoran secara terpisah.

Tak lama, Brooklyn kemudian kepergok tengah duduk bersilah di pinggir jalan. Tepatnya, ia berada di Cecconi, Hollywood Barat. Ia terlihat fokus melihat layar ponselnya. Sulung David Beckham dan Victoria Adams itu mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam.

Ekspresi wajah Brooklyn terlihat serius dan seolah tengah mencemaskan sesuatu. Karena itu, beberapa penggemar sempat menduga jika Brooklyn dan sang istri tengah terlibat cekcok.


Pasalnya, foto yang didapati paparazi itu bersamaan dengan ucapan selamat yang datang dari Victoria Beckham usai senang melihat sang putra menjadi sampul majalah Vogue. Victoria pun memberi selamat pada Brooklyn sementara untuk Nicola tidak. Mengingat, pemotretan dan wawancara itu Brooklyn lakukan dengan bersama Nicola. Karenanya, publik menilai Victoria tak menganggap sang menantu.

Seperti yang diketahui, belakangan beredar kabar bahwa hubungan Victoria dan Nicola tak sedang baik. Perang dingin Victoria dan Nicola itu kabarnya sudah terjadi cukup lama. Keduanya disebut memiliki pandangan yang berbeda. Kini, Victoria dan Nicola dilaporkan tak saling berbicara.

Cekcok dimulai ketika Brooklyn dan Nicola mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, Nicola minim melibatkan sang ibu mertua untuk mempersiapkan pernikahan. Alhasil, Victoria merasa kecewa dan mulai banyak perdebatan di antara mereka.

Puncak perseteruan pun terjadi usai Nicola dikabarkan menolak memakai gaun pengantin rancangan Victoria. Aktris berusia 27 tahun itu diklaim lebih tertarik dengan gaun rancangan desainer lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru