Zac Efron Akhirnya Komentari Gosip Yang Menyebutnya Oplas Usai Foto Ini Viral
Instagram/Dylan Efron
Selebriti

Aktor Zac Efron akhirnya jawab kabar yang menudingnya menjalani operasi plastik usai foto transformasinya disandingkan. Zac pun menjelaskan fakta sebenarnya.

WowKeren - Aktor yang terkenal berkat drama musikal "High School Musical" Zac Efron kembali menuai sorotan media. Pasalnya, Zac belakangan bersedia mengomentari gosip yang menyebutnya jalani operasi plastik.

Diketahui, kabar itu mencuat usai fans meributkan dua foto Zac yang dinilai terlihat berbeda. Mereka membandingkan foto lawas Zac dan penampilannya yang sekarang. Publik pun mendapati jika kedua foto tersebut tampak berbeda.

Perbedaan itu terlihat dari bentuk rahang Zack. Warganet menilai rahang Zack yang sekarang terlihat lebih panjang dan turun ke bawah. Mereka kemudian bertanya-tanya apa yang sudah dilakukan Zac dengan rahangnya.

Photo-INFO

Perbedaan Foto Zack Sekarang Dan Dulu

"Apa yang dilakukan Zac Efron pada rahangnya?" tanya salah seorang penggemar melalui Twitter. "Ada foto Zac Efron dengan botox dan pengisi rahang yang mengerikan beredar di Twitter," celetuk penggemar yang lainnya. "Ya Tuhan apakah Zac benar-benar telah mengoperasi wajahnya," tambah penggemar yang lainnya lagi.


Terkait gosip tersebut, Zack akhirnya buka suara. Melalui wawancara terbaru bersama Men's Health, Zack mengatakan bahwa perubahan bentuk rahang itu disebabkan karena kecelakaan kecil.

Zac mengenang ketika ia terjatuh karena berlari mengenakan kaos kaki di dalam rumah. Wajah Zac kemudian menatap lantai granit dan seketika pingsan. Usai kembali sadar, Zac mendapati dagunya bergoyang.

Zac menjelaskan rahangnya terlihat besar lantaran cidera yang dialaminya itu. Ia juga mengaku banyak mengunyah menggunakan masseter yang berada di pipi. Akibat terlalu banyak memaksa mengunyah dengan pipi maka terjadilah pembengkakan di area sekitar pipi.

"Para masseter baru saja tumbuh. Mereka menjadi sangat, sangat besar," kata Zac mengklarifikasi kegaduhan soal operasi plastik.

Zac mengaku mengetahui gosip oplas tersebut dari sang ibu. Kendati dituding melakukan oplas, Zac sama sekali tak risau. Menurutnya, ia tak akan berhasil berkarier di dunia Hollywood bila terus menerus mempedulikan perkataan orang lain. Karena itu, Zac lebih memilih untuk diam.

"Jika saya meladeni apa yang orang lain pikirkan tentang saya sejauh yang mereka pikir saya lakukan. Saya pasti tidak akan bisa melakukan pekerjaan ini," papar Zac.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru