Zac Efron Ungkap Tips Sederhana yang Membuatnya Kuat Bertahan Selama Bertahun-tahun
Instagram/zacefron
Selebriti

Zac Efron selalu bisa bersikap positif apa pun yang terjadi. Namun, ia tidak memungkiri jika memang terkadang butuh waktu untuk menghilangkan rasa stres yang melanda.

WowKeren - Aktor Zac Efron baru-baru ini membuka diri tentang apa yang membuatnya bisa bertahan selama bertahun-tahun. Bagi penggemar setianya, tentu sudah tak asing dengan Efron, yang tak hanya aktif di layar kaca tetapi ia juga malang melintang bekerja di bidang lainnya.

Mulai dari akting, produksi, dan traveling, Efron memiliki kemampuan untuk mengerjakan semuanya secepat dan seefisien mungkin. Aktor 34 tahun tersebut saat ini tengah bermitra dengan AT&T untuk membantu menjadi tuan rumah acara pers virtual untuk AT&T Fiber, yang akan mengumumkan peningkatan kecepatan dan keandalan internet rumah pelanggan.

Kepada People, ia mengatakan bahwa itu merupakan kesempatan bagus untuk belajar lebih banyak tentang masa depan teknologi dan komunikasi di rumah. Ia juga berbicara mengenai dunia di mana orang bebas membuat konten sesuka mereka.

"Saya suka bahwa tidak ada aturan di dunia baru dalam membuat konten ini," kata Efron. "Tetapi tidak ada pedoman dan kebebasan tak terbatas juga dapat menjadi penyebab frustrasi besar, itu dapat bekerja mendukung dan melawan kalian."


Sesuatu yang paling membuatnya bertahan selama bertahun-tahun adalah berfokus pada seni dari semuanya dan tetap positif apa pun yang terjadi. Namun, ia tidak memungkiri jika memang terkadang butuh waktu untuk menghilangkan stres.

"Kuncinya untuk dekompresi adalah: berhenti, pelan-pelan, dan mengambil waktu untuk bisa bertahan," tambah aktor itu. "Memang butuh waktu untuk menghilangkan stres."

Di hari libur, Efron menghabiskan waktunya untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat menjaga tubuhnya tetap fit. Tak hanya beristirahat namun juga berolahraga. "Mungkin bermain beberapa permainan atau menonton film bersama teman dan makan malam di restoran yang bagus," tambahnya.

Lebih dari itu, aktor tersebut juga merupakan penggemar berat game. "Saya telah bermain game dengan teman dan keluarga sejak zaman Super Nintendo, jadi sudah lama sekali. Saya belum pernah bermain World of Warcraft karena kelihatannya sangat sulit untuk memusatkan perhatian!" lanjutnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts