Lee Jun Young Diam-diam Bak Anak Anjing, Begini Kata Sutradara 'Love and Leashes'
Film

Dalam film 'Love and Leashes', Lee Jun Young memerankan sosok pria populer namun diam-diam unya rahasia besar. Ini referensi Lee Jun Young memerankan karakternya berdasar saran sutradara.

WowKeren - Netflix baru saja merilis potongan cuplikan untuk film "Love and Leashes". Setelah memperkenalkan Seohyun SNSD (Girls' Generation), kali ini giliran karakter Lee Jun Young U-KISS.

"Love and Leashes" adalah romansa mendebarkan antara Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) dan Jung Ji Woo (Seohyun). Semula mereka adalah rekan sekantor, namun hubungan itu berubah ketika Jung Ji Woo tidak sengaja menemukan paket Jung Ji Hoo dan melihat benda-benda rahasia sebagai perwujudan preferensi seksualnya.

Di luar, Jung Ji Hoo adalah sosok karyawan pria yang tampan dan disukai semua orang karena kemampuannya juga kepribadian ramah. Di balik itu semua, ia mempunyai preferensi seksual rahasia yang sedikit berbeda dengan yang lain yakni dengan menjadi seorang submisif atau pihak "penurut".

Selain memperlihatkan bagaimana keseharian Jung Ji Hoo, ada satu potret di mana lelaki itu menunjukkan ekspresi takut. Menunjukkan sisi bak anak anjing yang akan dihukum, membuat pemirsa penasaran bagaimana ia dan Jung Ji Woo terjun dalam hubungan sedemikian rupa.


Saat mencoba memahami karakternya, Lee Jun Young mendapatkan saran dari sutradara untuk menirukan anjing jenis golden retriever yang penurut dan periang. Karena karakternya cenderung menantang, kali ini ia banyak merenungkan bagaimana perasaan Jung Ji Hoo yang cenderung kekanak-anakan.

"Sutradara berkata padaku bahwa gaya seperti golden retriever paling cocok untuk Ji Hoo, jadi aku mencoba menjadi 'human retriever'," kata Lee Jun Young.

Sehubungan dengan karakter Lee Jun Young, sutradara Park Hyun Jin berusaha menyesuaikan gambaran Ji Hoo dengan versi webtoon-nya. Sehingga ia perlu meminta Lee Jun Young menambah berat badan.

"Kupikir, penggambaan Ji Hoo seperti anjing besar dalam karya aslinya mempengaruhi hubungan dan chemistry antara kedua tokoh utama, jadi aku meminta menambahkan berat badan." terang sutradara.

Saat pertama kali bertemu, Park Hyun Jin berpikir bahwa Lee Jun Young lebih mirip kucing atau rubah gurun. Namun begitu kamera merekamnya, sang aktor bertransformasi menjadi sosok Ji Hoo yang seperti anak anjing dapat digambarkan dengan sempurna.

Sementara itu, "Love and Leashes" akan dirilis pada 11 Februari mendatang. Film ini sengaja dirilis berdekatan dengan Hari Valentine untuk menemani pemirsa menikmati perayaan kasih sayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru