Lee Jun Young Puji Akting Mengumpat Seohyun SNSD di 'Love and Leashes'
Netflix
Film

Film Netflix 'Love And Leashes' menuai beragam reaksi ketika ditayangkan. Banyak yang secara khusus memberikan pujian atas akting apik Seohyun dan Lee Jun Young.

WowKeren - Channel YouTube Netflix Korea merilis video yang memperlihatkan Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young pada Minggu (27/2). Keduanya mengomentari beberapa adegan penting dalam film terbaru mereka, "Love and Leashes".

"Love And Leashes" merupakan film dengan tema BDSM yang menceritakan percintaan antara Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Jung Ji Woo tanpa sengaja mengetahui fetish sadomasokisme yang dimiliki oleh Jung Ji Hoo.

Salah satu adegan yang mereka komentari adalah momen ketika Jung Ji Woo berulang kali mengumpat pada Jung Ji Hoo di kantor mereka. Lee Jun Young awalnya memuji betapa alaminya Seohyun mengumpat dalam "Love And Leashes".

"Aku senang mendengarnya. Terima kasih," ujar Seohyun. "Kau melakukannya dengan baik. Kau sangat kesulitan. Tentu menggila. Semua orang menggila. Itu seperti konser," tambah Lee Jun Young. "Lucu sekali," sahut Seohyun.


Seohyun kemudian membeberkan apa yang terjadi di lokasi syuting saat pengambilan gambar adegan itu. "Saat kami menyelesaikan adegan ini, semua orang bersorak. Aku bersyukur. Kita mencoba adegan itu berkali-kali," ungkap Seohyun.

"Kau menunjukkan reaksi yang bagus. Menyenangkan untuk mengumpat," tambah Seohyun. Keduanya lantas tertawa mendengar dialog Jung Ji Hoo yang berkata dirinya memang bodoh. "Setelah menontonnya, aku menyadari kau berusaha sangat keras," tutur Lee Jun Young.

"Dalam hidup, kurasa kau mengumpat untuk seumur hidupmu," ujar Lee Jun Young. "Ya. Entah apa aku harus mengumpat sebanyak itu lagi. Kurasa tidak. Jadi, kupikir itu akan menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupku. Aku mengeluarkannya dengan segenap jiwaku," sahut Seohyun.

Sementara itu, "Love And Leashes" menuai beragam reaksi ketika ditayangkan. Banyak yang memberikan pujian atas akting apik Seohyun dan Lee Jun Young. Namun penonton juga ramai mengkritik alur yang dirasa terlalu kekanakan untuk film bergenre BDSM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait