Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Kompak Tak Setuju Tindakan Jung Ji Hoo Ini di 'Love And Leashes'
Netflix
Film

Seohyun SNSD dan Lee Jun Young mengomentari adegan ketika Jung Ji Woo salah membuka paket yang ditujukan untuk Jung Ji Hoo. Adegan ini membuat fetish sadomasokisme Jung Ji Hoo ketahuan.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan channel YouTube Netflix Korea yang dirilis Minggu (27/2). Keduanya menyaksikan ulang beberapa adegan dalam film "Love And Leashes" yang mereka bintangi.

"Love And Leashes" merupakan film dengan tema BDSM yang menceritakan percintaan antara Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Jung Ji Woo tanpa sengaja mengetahui fetish sadomasokisme yang dimiliki oleh Jung Ji Hoo.

Mereka memulai mengomentari adegan ketika Jung Ji Woo salah membuka paket yang ditujukan untuk Jung Ji Hoo. Wanita cantik itu mengangkat sebuah tali leher. Jung Ji Hoo dengan panik berbohong dan mengatakan bahwa itu untuk pudel peliharaannya.

Jung Ji Hoo mencoba untuk mengambil paket tersebut ketika wanita cantik itu menawarkan untuk membuangnya. Namun kardus paket akhirnya terbang menyebabkan semua isi terjatuh bahkan sampai kupon dari toko BDSM mendarat tepat di depan Jung Ji Woo.


Lee Jun Young dengan tegas mengatakan jika dirinya berada di posisi Jung Ji Hoo dalam "Love And Leashes", dia akan berpura-pura bahwa paket itu bukan miliknya dan akan membelinya lagi. "Aku akan mengatakan itu bukan untukku," ungkap Lee Jun Young.

"'Siapa yang membeli tali untuk anjing mereka?' Aku akan berpura-pura itu bukan milikku. Apakah kamu akan membuangnya begitu saja? 'Ini bukan milikku'. Aku mungkin akan membelinya lagi. Lain kali, aku akan membelinya secara langsung," imbuh Lee Jun Young.

"Dia (Jung Ji Hoo) membuat kesalahan kritis. Mengapa dia mengirimkannya ke tempat kerja?" sambung Lee Jun Young. Seohyun pun setuju dengan penuturan Lee Jun Young dan bahkan akan membiarkan saja Jung Ji Woo membuang paket itu ke tempat sampah.

"Aku akan seperti, 'Tentu. Buang saja'. Kemudian aku akan kembali bekerja seolah-olah tidak ada yang terjadi. Jadi orang lain mungkin seperti, 'Apakah dia melihatnya atau tidak?'" ungkap Seohyun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru