Chemistry Lee Kwang Soo dan Penguin Disebut Terbaik, Sutradara 'The Pirates 2' Bilang Begini
Film

Baru-baru ini, sutradara 'The Pirates 2' membicarakan tentang film tersebut. Menyinggung topik bahasan Lee Kwang Soo dan penguin di teaser, begini kata Kim Jung Hoon.

WowKeren - Menjelang tanggal rilis, sutradara "The Pirates 2" atau "The Pirates: Goblin Flag" membicarkana tentang daya tarik film ini. Kim Jung Hoon menyoroti salah satu adegan Lee Kwang Soo dengan penguin yang menjadi topik hangat setelah jumpa pers.

Merupakan seri yang lepas dari "The Pirates" rilisan 2014, kali ini Hae Rang (Han Hyo Joo) cs terlibat petualangan seru dalam mencari harta karun Goryeo yang hilang. Sang kapten Hae Rang memimpin kru bajak laut yang terdiri darI mantan kepala bandit Woo Moo Chi (Kang Ha Neul) serta anak buah Kang Seob (Kim Young Oh), Mak Yi (Lee Kwang Soo), So Nyeo (Chae Soo Bin), Han Goong (Sehun EXO) dan Akwi (Park Ji Hwan).

Pada Senin (24/1), melalui outlet liputan media setempat terkait wawancara dengan Kim Jung Hoon sutradara "The Pirates 2" memikirkan secara hati-hati tentang adegan Lee Kwang Soo dan penguin. Sebelumnya dalam konferensi pers, Han Hyo Joo menyebutkan chemistry Lee Kwang Soo dengan pengiun adalah yang terbaik.

Namun rupanya sutradara punya alasan sendiri mengapa memilih penguin sebagai makhluk yang berbicara dengan Mak Yi. "Kupiir tentang hewan apa yang bisa berkomunikasi dan bersimpati dengan manusia," terangnya.


Meski sebelumnya memikirkan binatang imajiner adalah salah satu cara untuk menghidupkan film. Akan tetapi keputusannya memilih penguin sebagai makhluk tersebut.

"Aku memikirkan binatang imajiner tapi akhirnya aku memilih penguin ramah. Itu benar-benar pertunjukkan yang hanya bisa dilakukan seorang Lee Kwang Soo dan hanya ada gumpalan biru di depannya. Tapi aktor Lee Kwang Soo bahkan muncul dengan akting bereaksi pada penguin," terang sutradara.

Bahkan sutradara mendengar bahwa Lee Kwang Soo terbawa perannya dengan penguin. Sampai-sampai harus memimpikan penguin yang ada di dalam film.

Di sisi lain, sutradara Kim jun Hoong tidak bisa memilih siapa aktor yang terbaik selama mereka bekerja sama. Menurutnya, keputusannya dalam casting sudah sangat tepat. Selain itu, ia berterima kasih karena para aktor sudah bekerja keras apalagi untuk syuting dalam udara dingin.

Kupikir, aku senang memilih aktor terpilih setelah merenungkan. Jadi kuharap penampilan mereka penuh semangat lebih dari yang kuharapkan dan mereka bisa memainkan karakter lebih baik daripada yang saya kira," papar Kim Jung Hoon.

Sementara itu, "The Pirates 2" rencananya akan mulai naik layar pada 26 Januari mendatang. Waktu rilis drama ini berdekatan dengan Tahun Baru Imlek diharapkan bisa menemani liburan pemirsa.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts