Han Hyo Joo Ungkap Perjuangan Syuting Bawah Air di 'The Pirates 2', Seperti Apa?
Instagram/hanhyojoo222
Film

Memerankan kapten pemilik kapal bajak laut, Han Hyo Joo tampil badass di 'The Pirates 2'. Begini perjuangannya saat melakukan syuting adegan-adegan di bawah air.

WowKeren - Mendekati tanggal naik layar, film "The Pirates 2" menggelar press preview pada Rabu (12/1). Acara yang diadakan di Lotte Cinema World Tower, Sincheon, Seoul ini lengkap dihadiri oleh sutradara Kim Jeong Hoon serta para aktor seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, dan Park Ji Hwan.

"The Pirates 2" mengisahkan tentang petualangan spektakuler dalam mencari harta karun kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak. Film yang juga dikenal sebagai "Pirates: Goblin Flag" ini merupakan sekuel dari "The Pirates" yang rilis tahun 2014 lalu.

Dalam film ini, Han Hyo Joo berperan sebagai Hae Rang, kapten kapal bajak laut yang menaklukkan samudra. Menurut sang aktris, untuk memerankan sosok pemimpin ia harus menunjukkan banyak sisi berbeda yang cukup kompleks. Secara khusus, Hae Rang harus terlihat cantik di depan Muchi yang diperankan Kang Haneul.

"Sebagai seorang karakter pemimpin, aku berusaha menunjukkan sisi kompleks sambil mempertahankan karisma. Ada sisi feminin yang indah di depan Muchi, sisi tangguh karismatik sebagai pemimpin, dam penuh kemanusiaan ketika merawat para bajak laut. Untuk menunjukkan lapis demi lapis, aku berusaha membangunnya di lokasi syuting," terang Han Hyo Joo.


Saat melakukan adegan aksi, Han Hyo Joo membutuhkan waktu tiga bulan latihan. Paling tidak, ia telah mengikuti latihan aksi dasar dan ilmu pedang untuk menunjang karakternya sebagai Hae Rang.

Selama berperan sebagai Hae Rang, Han Hyo Joo menemukan kesulitan ketika melakukan aksi di bawah air. Meski tidak mudah dijalani, menurutnya syuting "The Pirates 2" merupakan pengalaman yang bagus untuknya.

"Aksi bawah air tidak semudah yang aku kira. Aku cepat lelah, dan karena bergerak di dalam air, aku bangun dengan air keluar dari mata dan hidung keesokan harinya. Bukanlah syuting yang mudah, tapi pengalaman yang bagus," ungkap Han Hyo Joo.

Sementara itu, "The Pirates 2" nantinya akan dirilis pada 26 Januari mendatang. Bagi yang penasaran jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru